Jisung Sebut Chenle dan Sungchan NCT Mungkin Menyesal Berteman dengannya Gara-gara Ini

Foto: Jisung Sebut Chenle dan Sungchan NCT Mungkin Menyesal Berteman dengannya Gara-gara Ini twitter



Jisung mengungkapkan mengenai perasaannya mempunyai 22 kakak di NCT serta menyebutkan jika Chenle dan Sungchan mungkin menyesal berteman dengannya di wawancara baru.

Kanal247.com - Jisung NCT diketahui resmi memasuki usia dewasa Korea Selatan tahun ini. Korea Selatan memang diketahui menghitung usia setiap pergantian tahun. Sehingga, Jisung telah memasuki umur 20 tahun usia Korea meski baru ulang tahun 5 Februari mendatang.

Jisung pun baru-baru ini melakukan wawancara dengan Allure Korea. Ini menjadi wawancara perdana Jisung setelah memasuki usia legal.

Jisung pun menceritakan mengenai perasaannya karena menjadi maknae di NCT. Idol tampan itu mengaku senang karena mempunyai 22 kakak di grupnya.

Pelantun "Chewing Gum" itu mengaku tidak mempunyai rasa takut karena banyak kakak. Jisung mengaku banyak yang ia pelajari dari member NCT lainnya dan membuatnya lebih berkembang.

"Tentunya tidak ada rasa takut, 22 orang kakak yang keren dan semuanya adalah orang-orang yang aku hormati. Banyak yang bisa aku pelajari jadi aku berterima kasih. Para hyung juga membuatku jadi bisa berkembang, aku merasa aman," kata Jisung.

Baca juga ...

Jisung pun menyebutkan bahwa Chenle dan Sungchan adalah temannya di NCT lantaran hanya berbeda 1 tahun saja. Sehingga, idol termuda di NCT itu tidak menganggap Chenle dan Sungchan sebagai kakak.

Jisung menyebutkan jika ia dan Sungchan memutuskan untuk berteman tak lama idol tampan itu bergabung di NCT. Sungchan memang diketahui baru debut bersama NCT tahun 2020.

"Iya benar, tidak cuma Chenle tapi ada satu lagi. Aku juga memutuskan berteman dengan Sungchan yang baru saja bergabung dengan kami, jadi aku punya 2 teman sekarang," terang Jisung.

Jisung pun bercanda dengan menyebutkan mungkin Chenle dan Sungchan menyesal berteman dengannya. Pasalnya, dia suka bercanda dengan kedua member NCT itu

"Aku senang punya teman, tapi mungkin Chenle dan Sungchan akan menyesalinya, karena aku akan banyak bercanda dengan mereka," canda Jisung.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel