Terkait Kabar Amanda Manopo Pernah Nikah di Usia 18 Tahun, Ibunda Bantah Hingga Jelaskan Hal Ini

Foto: Terkait Kabar Amanda Manopo Pernah Nikah di Usia 18 Tahun, Ibunda Bantah Hingga Jelaskan Hal Ini Instagram



Kabar Amanda Manopo pernah menikah di usia 18 tahun belum lama ini berhasil menghebohkan publik. Namun, kabar tersebut langsung dibantah oleh sang ibunda hingga jelaskan hal ini.

Kanal247.com - Amanda Manopo membuat pengakuan mengejutkan soal penyataannya tentang pernah menikah di usia 18 tahun. Kabar ini tentu membuat banyak publik terkejut karena tidak ada yang pernah tahu jika Amanda pernah menikah.

Terkait kabar Amanda pernah menikah tersebut ikut ditanggapi oleh sang ibunda, Henny Manopo. Menurut Henny, Amanda belum pernah menikah apalagi menjadi janda. Henny pun menyebut bahwa kabar itu hanya hasil plesetan saja.

"Nggak, itu ada yang plesetin ucapannya dia," ungkap Henny Manopo seperti dilansir dari Kapanlagi pada Rabu (20/1). "Nggak ada (pernikahan)."

Henny kemudian menjelaskan secara detail maksud dari sang putri soal pernikahan. Henny menyebut Amanda pernah ada keinginan untuk menikah muda. Namun sayang, rencana pernikahan itu tidak terlaksana.

"Maksudnya dia, dia di usia 18 tahun ada rencana untuk menikah muda," ucap Henny Manopo. "Diplesetin itu (ucapannya). Orang masih anak-anak."

Baca juga ...

Selain itu, Henny memastikan bila nanti sang putri menikah, pihak keluarga tidak akan menutup-nutupi dari awak media dan publik. Bukan tanpa sebab, hal itu dikarenakan Amanda adalah seorang figur publik.

"Ya diklarifikasi aja ya Mas, jadi trending topic itu kan," pungkas ibunda Amanda Manopo. "Kalau dia nikah pasti saya kasih informasi. Pasti, semua juga akan tahu."

Seperti diketahui sebelumnya, Amanda dikabarkan telah menikah di usia 18 tahun. Hal ini diungkap Amanda saat hadir di vlog akun YouTube "Dapur Bincang Online".

Awalnya, pembawa acara menanyakan kapan Amanda ingin menikah. Amanda lantas menjawab bahwa ia sudah pernah gagal sebanyak dua kali. Sehingga akhirnya, Amanda tidak ingin berekspektasi tinggi soal pernikahan.

"Terus kalau boleh tahu, Amanda itu punya harapan menikah di umur berapa sih?" tanya pembawa acara dalam video tersebut. "Saya sudah gagal dua kali ya. Aku waktu itu pernah nikah umur 18. Umur 21 ini aku harusnya nikah, waktu itu dulu ya. Untuk sekarang ini, ya kita, karena udah gagal dua kali. Belajar dari sebuah kegagalan itu, aku sudah tidak mau berekspektasi." jawab Amanda.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel