Mengejutkan, Amanda Manopo Blak-blakan Ngaku Pernah Menikah di Usia 18 Tahun

Foto: Mengejutkan, Amanda Manopo Blak-blakan Ngaku Pernah Menikah di Usia 18 Tahun Instagram



Amanda Manopo mengungkapkan fakta mengejutkan terkait kehidupan masa lalunya. Ternyata, Amanda mengaku sempat menikah di usia 18 tahun, namun gagal mempertahankan rumah tangganya.

Kanal247.com - Amanda Manopo belum lama ini membuat pengakuan mengejutkan perihal masa lalunya. Jauh sebelum menjalin hubungan dengan Billy Syahputra, Amanda ternyata sudah pernah menikah di usia 18 tahun.

Hal ini terungkap saat Amanda hadir dalam konten akun YouTube "Dapur Bincang Online". Dalam kesempatan itu, Amanda mengungkapkan bahwa ia sempat gagal dalam membina rumah tangganya.

Tak hanya itu, rencana pernikahannya dengan sang mantan, Christ Laurent, yang seharusnya berlangsung tahun ini juga gagal dilaksanakan. Pasalnya, hubungan asmara Amanda dan Chris berakhir pada awal 2020 lalu.

"Terus kalau boleh tahu, Amanda itu punya harapan menikah di umur berapa sih?" tanya pembawa acara dalam video tersebut. "Saya sudah gagal dua kali ya. Aku waktu itu pernah nikah umur 18. Umur 21 ini aku harusnya nikah, waktu itu dulu ya. Untuk sekarang ini, ya kita, karena udah gagal dua kali," jawab Amanda.

Perempuan berusia 21 tahun ini kemudian mengaku tidak ingin lagi berekspektasi tinggi usai gagal membina rumah tangga. Ia mengaku hanya berusaha untuk bisa mewujudkan keinginannya hidup bahagia dengan pasangan yang telah dipilihnya kelak.

Baca juga ...

"Belajar dari sebuah kegagalan itu, aku sudah tidak mau berekspektasi," tutur Amanda Manopo.

Kendati demikian, bintang sinetron "Ikatan Cinta" ini mengaku bahwa dirinya sudah cukup siap mental apabila nanti akan diajak menikah oleh sang kekasih tercinta, Billy. Namun, ia juga tak memungkiri bahwa tentu nanti akan ada persiapan materi yang cukup besar jelang hari bahagianya tersebut.

"Kalau mental mah nggak usah ditanya," tutur Amanda Manopo. "Sekarang bukan mental doang, materi. Tapi terkadang kita yang sebagai publik figur ini, kita yang serba salah juga."

Lebih lanjut, Amanda mengaku ingin menggelar acara pernikahan secara sederhana. Namun sebagai selebriti, ia khawatir publik membicarakan hal yang tidak-tidak terkait pernikahannya kelak.

"Maunya yang sederhana, tapi orang di sekitar kita atau segala macam, atau nanti kita diomongin yang macem-macem. Serba salah," pungkas Amanda. "Maunya orang-orang nggak tahu, nanti dikira MBA atau apa."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel