Istri Daus Mini Mendadak Tantang Tes DNA, Yunita Lestari Malah Tanggapi Santai Hingga Ngakak

Foto: Istri Daus Mini Mendadak Tantang Tes DNA, Yunita Lestari Malah Tanggapi Santai Hingga Ngakak Instagram



Sebelumnya geram sampai menyinggung soal nafkah, kini Yunita Lestari justru menanggapi santai bahkan ngakak saat istri Daus Mini menantang untuk melakukan tes DNA.

Kanal247.com - Mantan istri Daus Mini, Yunita Lestari mendadak meluapkan kekesalannya di media sosial. Yunita tampak kesal hingga menyinggung soal nafkah hingga tes DNA.

Rupanya mendadak mencuat kabar jika pihak Daus Mini meragukan soal anaknya dengan Yunita, yakni Ivander Haykal Firdaus. Karena itu, Yunita tak bisa menutupi kekesalannya.

"Sebenernya udah gak bahas nafkah ya, mau dinafkahin sukur, mau enggak ya udah! Bahkan ketika ichal kemaren kena covid sekalipun, aku gak ada tuh minta-minta nafkah buat berobat ato apapun," tulis Yunita. "Intinya yg bahas-bahas nafkah mah yang disono. Segala bahas tentang TES DNA."

"Kalo gak mau ngakuin ichal anak ya udah gakpapa, cuma gak kebayang apa yang ada dikepala ichal kalo tau papinya gak ngakuin dia anak. Lalu yang jadi pertanyaan emang iya papinya gak ngakuin ichal anak? atau ibu tirinya nih yang gak ngakuin? Jangan sampe anak saya bingung," timpal Yunita.

Meski begitu, Yunita mengaku tak masalah jika harus melakukan tes DNA. "Kalo emang mau tes, tentuin aja tanggal dan dimananya. Biaya tes DNA tolong ditanggung yg ngebet pengen Tes," tulisnya.

Baca juga ...

Sementara istri Daus Mini, Shelvie baru-baru ini mengaku akan berjuang untuk membuktikan kebenaran. Ia pun bersikukuh untuk melakukan tes DNA. Shelvie juga menyindir Yunita agar tak lagi menuntut apapun pada Daus Mini.

"Allah maha baik pasti ada aja jalan kebenaran Allah gak tidur saii. Tetep ko saya akan tes DNA demi kebaikan rumah tangga saya sama bg daus. Kalau mantan istri nya bg daus gak mulai bertingkah juga gak akan meragukan anak itu. Mau pun pahitnya anaknya atau bukan. Yang penting g banyak nuntut minta uang bulanan lebih sama suami sy," tulis Shelvie.

"Tetep kami akan jalankan tes DNA mau bukan anaknya ttp sy terima mau bener anak nya tetep sy trima. Tapi ingat jgn banyak nuntut apapun ke suami sy jelas," tegas Shelvie.

Berbeda dengan sebelumnya, postingan Shelvie tersebut kini justru ditanggapi tawa oleh Yunita. Rupanya Yunita menganggap lucu postingan Shelvie tersebut.

"Terus elu ngapain mau tes DNA kalo anak gue tetep gak boleh di nafkahin bapaknya? Mau anaknya mau bukan tetep gak boleh nuntut apa2 #sumpahngakak," tulis Yunita.

Sementara itu, netter ramai memberikan dukungannya terhadap Yunita. Bahkan sejumlah pihak meminta agar Yunita menempuh jalur hukum dengan dugaan pencemaran nama baik jika nantinya Ivander Haykal Firdaus terbukti adalah anak kandungnya dengan Daus Mini.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel