Bukan sebagai Artis, Jackson GOT7 Diskusikan Bisnis dengan Label Sublime Artist

Foto: Bukan sebagai Artis, Jackson GOT7 Diskusikan Bisnis dengan Label Sublime Artist twitter



Sublime Artist mengungkapkan jika mereka tengah berdiskusi mengenai kerja sama bisnis dengan Jackson, berbeda dari rumor yang menyebutkan member GOT7 masuk ke label setelah meninggalkan JYP Entertainment.

Kanal247.com - Ketujuh member GOT7 diketahui resmi meninggalkan JYP Entertainment sejak hari ini, Rabu (20/1). GOT7 memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak dengan agensi yang telah mendebutkan mereka sebagai idol K-Pop tersebut.

Rumor-rumor mengenai agensi yang akan dipilih oleh para member GOT7 pun kerap dibicarakan. Kali ini, Jackson yang dikabarkan tengah berbincang dengan Sublime Artist hari ini, Rabu (20/1). Tak hanya Jackson, Youngjae juga dikabarkan tengah dalam pertimbangan untuk masuk ke agensi tersebut.

Namun, rumor jika Jackson akan masuk sebagai artis di Sublime Artist telah dibantah. Sublime Artist mengungkapkan bahwa mereka saat ini tengah berdikusi untuk kerja sama bisnis dengan Jackson.

Sublime Artist mengungkapkan bahwa mereka tertarik untuk menjalin kerjasama dengan Jackson yang diketahui tengah membuat label rekaman sendiri. Sehingga, Sublime Artist tidak membuat kontrak ekslusif seperti yang tersebar saat ini.

Baca juga ...

Jackson sendiri memang kerap menunjukkan jika ia tengah mendirikan agensi sendiri, Team Wang. Jackson pun kerap menunjukkan perkembangan agensi miliknya tersebut melalui akun Instagram pribadinya, @jacksonwang852g7.

"Kami sedang mendiskusikan perjanjian bisnis dengan Team Wang, label rekaman yang didirikan dan dijalankan oleh Jackson, daripada kontrak eksklusif dengan Jackson," ungkap Sublime Artist hari ini, Rabu (20/1).

Meski begitu, hingga saat ini baik Jackson atau Sublime Artist belum memberikan konfirmasi lebih lanjut mengenai kerja sama bisnis mereka di masa depan itu. Sehingga, tidak dapat dipastikan mengenai bentuk kerja sama idol tampan itu dan salah satu agensi hiburan Korea Selatan tersebut.

Jackson pun baru-baru ini membagikan desain gedung Team Wang yang dikabarkan akan terletak di Shanghai, Tiongkok. Jackson mengaku sangat menyukai desain tersebut kala bercerita di Instagram pribadinya. Jackson diketahui juga membuka brand fashion dengan merek Team Wang.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel