Eugene Bagikan Foto Putrinya Yang Tiru Gaya Jimin BTS

Foto: Eugene Bagikan Foto Putrinya Yang Tiru Gaya Jimin BTS



Putri cantik Eugene tampaknya menyukai penampilan Jimin BTS. Hal ini lantaran foto terbaru yang diunggah oleh Eugene di Instagram menunjukkan gaya berpose putrinya yang mirip dengan sang idola.

Kanal247.com - Aktris Eugene baru-baru ini membagikan beberapa foto melalui akun Instagram pribadinya bersama putri keduanya, Rorin. Dalam postingannya, Eugene menyandingkan pose Rorin dengan cuplikan foto Jimin BTS.

Di dalam captionnya, Eugene menuliskan, "Ini sudah 8 bulan yang lalu. Waktu itu dia menari doongie dancing time. Tapi lihat gayanya, dia sepertinya mengikuti tarian Jimin BTS dari lagu favoritnya 'Boy With Luv'," ungkapnya.

Sepertinya Rorin kecil mengikuti jejak sang ibu dengan mengidolakan idol K-Pop di usia dini. Hal ini pun menyita para penggemar yang gemas melihat pose fotonya.

"Ya Tuhan, menggemaskan sekali!" tulis salah satu netter. "Anak-anak selalu mencintai sosok Jimin. Mungkin karena malaikat pun bisa mengenali dirinya adalah sosok malaikat lain," tulis netter lainnya. "Bayi Rorin lucu sekali, senang melihatnya menari!" ungkap netter lain.

Baca juga ...

Sebelum sukses membintangi drama "The Penthouse: War in Life", Eugene merupakan anggota S.E.S yang terkenal di tahun 1997. Grup ini beranggotakan tiga orang, yakni Eugene, Bada dan Shoo. Grup di bawah agensi SM Entertainment ini menjadi grup wanita generasi pertama yang mendulang kesuksesan besar.

Eugene merupakan salah satu penyanyi sekaligus aktris yang tidak diragukan lagi mengenai bakatnya. Setelah bubar di tahun 2002, grup yang beranggotakan tiga orang ini tetap melanjutkan berkarier solo.

Eugene sempat mengungkapkan jika grupnya bubar lantaran tidak ada kesepakatan mengenai kontrak terbaru. "Bada, Shoo, dan aku ingin memperbarui kontrak namun SM Entertainment ingin mengontrak kami secara individu. Awalnya kontrak kami memang demikian, sehingga mereka meminta pembaruan kontrak. Tapi kami tidak mencapai kesepakatan dari kontrak baru itu. Akhirnya, kami memutuskan untuk bubar."

Setelah lama vakum dari industri hiburan, akhirnya di 2020 ini Eugene comeback lewat drama fenomenal "The Penthouse: War in Life". Ia memerankan karakter bernama Oh Yoon Hee dimana digambarkan sebagai ibu tunggal yang bekerja keras demi masa depan putrinya.

Sementara itu, Eugene resmi dipersunting oleh aktor Ki Tae Young pada tahun 2011 yang merupakan lawan mainnya di KDrama "Creating Destiny". Eugene dan sang suami dikaruniai dua buah hati yang cantik.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel