Jaehyun NCT Bikin Lumer Kala Bantah Dibilang Tak Bisa Kirim Pesan Suara

Foto: Jaehyun NCT Bikin Lumer Kala Bantah Dibilang Tak Bisa Kirim Pesan Suara twitter



Jaehyun NCT langsung memberikan bantahan kepada para penggemarnya yang mengira bahwa ia tidak bisa mengirimkan pesan suara di fansign video call melalui aplikasi Bubble Lysn.

Kanal247.com - Bubble Lysn memang diketahui menjadi aplikasi populer di kalangan penggemar K-Pop. Aplikasi berbayar ini diketahui memungkinkan untuk berkirim pesan kepada idol favorit.

Para member NCT diketahui idol yang cukup aktif mengirimkan pesan melalui Bubble untuk para penggemar mereka, NCTZen. Hari ini, Selasa (19/1) Jaehyun yang berhasil mencuri perhatian karena pesan yang ia kirimkan melalui Bubble.

Jaehyun mengungkapkan bantahan pada pesannya lantaran kala melakukan fan sign, ia dikira tidak bisa mengirimkan pesan suara. Idol tampan itu pun mengungkapkan bahwa ia hanya belum pernah mencoba mengirimkan pesan.

"Semuanya, apakah kalian baik-baik saja?" tanya Jaehyun pada awal pesan suara yang ia kirimkan hari ini, Selasa (19/1). " Pada fansign video call terakhir, seseorang bertanya kepadaku apakah aku tidak tahu cara menggunakan pesan suara," ceritanya.

Baca juga ...

"Sebenarnya aku tahu kalau itu ada, tapi aku belum pernah menggunakannya," terang pemeran utama dalam drama "Dear M" yang akan segera tayang pada 26 Februari mendatang itu.

Jaehyun pun menutup pesan suaranya dengan mengingatkan para penggemar untuk menikmati makan siang. Pelantun "Make A Wish (Birthday Song)" itu pun tak lupa mengingatkan untuk selalu menjaga kesehatan.

"Semuanya, makan siang dengan baik. Jaga kesehatan, ya," tutup Jaehyun.

Jaehyun sendiri juga sempat menjadi trending topic di Twitter Korea Selatan tak lama usai mengirimkan pesan suara di Bubble. Jaehyun diketahui juga mengubah foto profil Bubble miliknya dua kali usai mengirimkan pesan suara. Knetz tampak terpesona dengan suara berat salah satu visual di NCT tersebut. Jaehyun pun juga sempat menjadi perbincangan hingga trending topic di Twitter Indonesia hari ini, Selasa (19/1).

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel