B.I Ungkap Perasaan Resmi Comeback Melalui Album Baru Epik High

Foto: B.I Ungkap Perasaan Resmi Comeback Melalui Album Baru  Epik High twitter



B.I mengungkapkan perasaannya lantaran terlibat dalam pembuatan album baru grup Hip-Hop ternama Korea Selatan, Epik High dan juga berpartisipasi dalam salah satu lagunya.

Kanal247.com - Kemarin, Senin (18/1) B.I diketahui akhirnya resmi comeback di belantika musik Korea Selatan. B.I melakukan comeback dengan terlibat dalam salah satu lagu di album baru Epik High.

Para penggemar pun sontak menyambut heboh atas comeback pria bernama asli Kim Hanbin tersebut. Pasalnya, ini menjadi comeback pertama B.I setelah resmi keluar dari iKON. B.I sendiri sebelumnya hanya sekadar membagikan karya barunya melalui akun Soundscloud pribadinya.

Epik High menggandeng B.I untuk membawakan salah satu lagu dalam album baru mereka, yakni "Acceptance Speech" yang merupakan track ke-4 pada album "Epik High is Here". Lagu ini diketahui bukan pertama kalinya bagi Epik High dan B.I berkolaborasi. Sebelumnya, ketika masih sama-sama dalam naungan YG Entertainment Epik High sempat menggandeng B.I untuk lagu "Born Hater".

B.I pun mengungkapkan perasaannya lantaran bisa terlibat dalam pembuatan album baru dari grup Hip-Hop ternama Korea Selatan itu. B.I sendiri memang diketahui ikut terlibat langsung untuk pembuatan lirik dan musik dari "Acceptance Speech". B.I mengaku memutuskan terlibat karena dukungan dari seniornya dan atas pertimbangan yang cermat.

Baca juga ...

"Aku memikirkan siapa yang akan dipilih oleh Epik High karena aku, jadi aku tidak bisa memutuskan dengan mudah bahkan setelah ditawari. Tapi aku terdorong oleh nasehat dan dorongan semangat dari para senior dan aku berpartisipasi dalam lagu ini setelah mempertimbangkannya dengan cermat," ucap B.I.

B.I pun mengaku bahwa berkolaborasi bersama Epik High adalah salah satu mimpinya. Pasalnya, ia sudah mengagumi Epik High sejak lama. Ia pun berterima kasih kepada Epik High yang memberikannya kesempatan berpartisipasi dalam lagu yang bagus.

"Itu adalah mimpi bagiku untuk berkolaborasi dengan Epik High, artis yang telah aku kagumi sejak lama. Aku ingin mengucapkan rasa terima kasihku kepada seniorku yang telah memberikanku kesempatan untuk berpartisipasi di lagu yang bagus ini," kata B.I.

Meski terlibat dalam "Acceptance Speech", tampaknya B.I masih belum ikut tampil di atas panggung. Hal tersebut terlihat dalam penampilan panggung Epik High membawakan "Acceptance Speech" seperti yang dilansir dari kanal YouTube 1theK Originals - 원더케이 오리지널 hari ini, Selasa (19/1). Lirik yang dibawakan oleh B.I terlihat digantikan oleh Tablo.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel