Usai Son Ye Jin-Hyun Bin Hingga Park Seo Joon, Perusahaan Provider Filipina Ini Gandeng BTS

Foto: Usai Son Ye Jin-Hyun Bin Hingga Park Seo Joon, Perusahaan Provider Filipina Ini Gandeng BTS Instagram



Setelah lagu terbaru mereka direkam untuk iklan Coca-Cola Indonesia, Rap Monster dkk juga mendapatkan peran baru sebagai duta merek untuk merek Filipina Smart.

Kanal247.com - Bangtan Boys alias BTS sepertinya semakin laris saja didapuk menjadi bintang iklan hingga membuat mereka dijuluki raja CF di Korea Selatan. Setelah lagu terbaru mereka direkam untuk iklan Coca-Cola Indonesia, Jin dkk juga mendapatkan peran baru sebagai duta merek untuk merek Filipina Smart.

Smart, juga dikenal sebagai Smart Communications, Inc., adalah penyedia data ponsel dan broadband nirkabel. Dengan lebih dari 75 juta pelanggan, Smart adalah salah satu perusahaan telekomunikasi terbesar di Filipina. Mereka juga mensponsori Mnet Asian Music Awards tahun lalu dan sekarang, setelah menandatangani kesepakatan dengan Big Hit Entertainment pada Desember lalu, mereka secara resmi mengumumkan bahwa BTS akan bergabung dengan mereka sebagai duta merek, dengan tajuk utama kampanye baru Smart 2021: "Live Smarter, Live with Purpose".

Data terbaru dari Twitter menunjukkan bahwa Filipina adalah pendukung K-Pop online terbesar keempat, setelah Amerika Serikat, Jepang, Korea Selatan, dan Indonesia. BTS juga menjadi artis K-Pop yang paling banyak disebutkan di Filipina di Twitter tahun lalu, menjadikannya pilihan yang sempurna untuk kampanye Smart.

Baca juga ...

Tentu saja, popularitas mereka bukanlah satu-satunya alasan mereka dipilih. Dalam sebuah pernyataan mengenai duta besar, presiden dan CEO Smart Alfedo Panlilio memuji kesuksesan BTS untuk musik mereka yang bermakna dan membangkitkan semangat yang membawa harapan dan dorongan bagi para penggemar terutama di saat-saat paling suram. "Suatu kehormatan besar untuk menyambut BTS ke dalam keluarga Smart," ungkapnya dengan harapan mereka akan menginspirasi lebih banyak orang Filipina untuk menemukan tujuan dan hidup lebih cerdas.

"Sama seperti BTS yang mampu menginspirasi jutaan anak muda di seluruh dunia melalui musik mereka, Smart Prepaid bertujuan untuk menghadirkan pengalaman yang luar biasa kepada kaum muda Filipina melalui teknologi untuk membuat hidup menjadi mudah, cepat, dan sederhana," ujar Jane Basas, Smart SVP dan kepala bisnis nirkabel konsumen.

Namun BTS bintang asal Korea Selatan pertama yang dipilih oleh Smart. Sebelumnya mereka telah bekerjsama dengan aktor Park Seo Joon serta pasangan kekasih Son Ye Jin dan Hyun Bin. Menurut orang dalam, BTS merekam iklan televisi pertama mereka untuk kampanye di Seoul akhir pekan lalu dalam syuting sembilan jam. Iklan tersebut akan dirilis antara Januari dan Maret 2021, tetapi video perkenalan telah dirilis di Twitter.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel