CJ ENM Buka Suara Terkait Konflik Dengan n.CH Entertainment Atas Manajemen Grup TOO

Foto: CJ ENM Buka Suara Terkait Konflik Dengan n.CH Entertainment Atas Manajemen Grup TOO



Setelah didesak oleh n.CH Entertainment untuk mundur, pihak CJ ENM pun buka suara. CJ ENM mengungkapkan kedua pihak tidak mencapai kesepakatan sehingga memicu permasalahan ini.

Kanal247.com - Kabar terbaru dari agensi CJ ENM terkait konflik yang dialaminya dengan n.CH Entertainment atas grup TOO masih berlanjut. Dikabarkan pada 13 Januari, CJ ENM tiba-tiba memutuskan kontrak kerja sama dengan agensi tersebut.

Pihak n.CH Entertainment selama ini bertanggung jawab atas manajemen dan promosi TOO. Sementara CJ ENM menangani produksi dan pemasaran album. Namun pada 13 Januari, CJ ENM dilaporkan karena secara sepihak mengakhiri kontrak yang sudah berjalan selama tujuh bulan ini dengan n.CH Entertainment.

Agensi n.CH Entertainment sebelumnya telah memberikan pernyataan kepada CJ ENM untuk segera mundur dari pengelolaan grup TOO. Atas permasalahan ini, CJ ENM pun juga merilis pernyataan resmi mereka tentang pengelolaan manajemen.

"Kami meminta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran atas kasus yang tidak menyenangkan ini dengan n.CH Entertainment, yang bertanggung jawab atas manajemen grup TOO. Dengan ini kami menyatakan bahwa semua klaim dari n.CH Entertainment tentang kami adalah masalah yang berasal dari adanya ketidaksepakatan di antara dua perusahaan ini."

Baca juga ...

"Pertama, CJ ENM merupakan agensi yang memiliki kontrak eksklusif dengan semua anggota TOO. Sementara hak manajemen grup n.CH Entertainment adalah perusahaan yang bertanggung jawab sebagai public relation dan pengelolaan manajemen hingga Agustus 2020."

"Inti dari kasus ini adalah salah satu eksekutif dan pemegang saham utama di n.CH Entertainment terus meminta kontrak dengan ketentuan secara sepihak akan menguntungkan kepentingan n.CH Entertainment saja. Bahkan, setelah mereka berhenti bekerja di sana. Inilah alasan mengapa kami tidak bisa menyepakati kontrak tersebut."

"Karena kontrak kami telah berakhir dengan n.CH Entertainment, CJ ENM bermaksud untuk mengambil alih kegiatan manajemen TOO. CJ ENM akan bertanggung jawab dan memberikan dukungan kepada anggota TOO agar mereka bisa menjadi artis yang hebat. Oleh karena itu, kami meminta pihak n.CH Entertainment dapat bekerja sama membantu kami menyelesaikan masalah antara perusahaan ini."

"Sekali lagi, kami mengucapkan permintaan maaf kami kepada anggota TOO dan kepada penggemar mereka yang ikut menderita secara emosional atas kasus ini. TOO akan segera menyambut para penggemarnya dengan keadaan yang lebih baik. Terima kasih."

Perlu diketahui, grup TOO memulai debutnya pada April 2020. Mereka dibentuk melalui program survival Mnet "World Klass" dengan beranggotakan 10 orang.

Komentar Anda

Rekomendasi Artikel