Ibunda Denny Cagur Meninggal Dunia, Raffi Ahmad Turut Sampaikan Duka Cita

Foto: Ibunda Denny Cagur Meninggal Dunia, Raffi Ahmad Turut Sampaikan Duka Cita instagram



Sederet artis turut mengabarkan berita duka meninggalnya ibunda dari komedian Denny Cagur, termasuk salah satunya Raffi Ahmad. Begini kata suami Nagita Slavina.

Kanal247.com - Keluarga besar komedian Denny Cagur saat ini tengah dilanda duka yang mendalam. Sang ibu, Eny dikabarkan meninggal dunia pada Senin, 18 Januari 2021 malam.

Kabar duka ini pertama kali diketahui dari postingan beberapa rekan artis lainnya, seperti Anwar Sanjaya. Melalui sebuah postingan di Instagram, Anwar membagikan potret manis Denny Cagur dengan sang ibunda. Mengiringi unggahan itu, Anwar menyampaikan kabar duka tersebut. Ia juga sekaligus mendoakan mendiang ibunda Denny Cagur serta keluarga yang ditinggalkan.

Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un. Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya @mamah.eny ibunda dari kang @dennycagur,” ungkap Anwar Sanjaya. “Semoga almarhum diampuni segala kesalahan serta diterima segala amal ibadahnya oleh Allah. Dan semoga keluarga yang ditinggal diberikan ketabahan dan kekuatan iman lahir batin.

Unggahan Anwar itu pun lantas diramaikan dengan ucapan belasungkawa dari banyak artis lain. Seperti di antaranya ada Indra Bekti, Mpok Atiek, Lee Jeong Hoon, Augie Fantinus dan beberapa lainnya.

Baca juga ...

Sementara itu ungkapan duka cita juga datang dari sahabat Denny Cagur lainnya seperti Raffi Ahmad. Raffi terlihat membagikan foto serupa di laman Instagram miliknya seraya menyampaikan belasungkawa. “Turut Berduka Atas Meninggalnya Ibunda Dari @dennycagur,” ujar Raffi Ahmad melalui keterangan unggahannya.

Senada dengan postingan Anwar, ungkapan duka cita kembali ramai disampaikan melalui postingan Raffi Ahmad ini. Banyak di antaranya turut mengirimkan doa untuk mendiang ibunda Denny Cagur.

Inalilahi wa inna ilaihi rojiun,” ucap @revina******. “Innalillahi wainnailaihi rojiun..smoga husnul khotimah Aamiin,” sambung akun @dwi*****. “Inalillahi ya allah semoga husnul khotimah dan ditempat di tempat yg terbaik disisi NYA aamiin, al-fatihah,” sambung akun @whaaaty******.

Sementara itu dilansir dari Insertlive, jenazah mendiang Eny dikabarkan akan dibawa ke rumah duka di JL. Radar Auri, Komplek Permata Puri Laguna Blok A4 no.30 Mekarsari, Cimanggis-Depok. Akan tetapi hingga saat ini belum ada keterangan lebih lanjut dari pihak Denny Cagur maupun Shanty terkait kabar duka ini.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel