Doyoung NCT Langsung Digoda Manja Gara-gara Ngaku Ini di Live IG

Foto: Doyoung NCT Langsung Digoda Manja Gara-gara Ngaku Ini di Live IG instagram



Doyoung NCT melakukan siaran langsung di akun Instagram pribadinya kala pulang ke rumahnya, sontak langsung diejek manja oleh para penggemar karena mengaku akan melakukan ini.

Kanal247.com - Para idol K-Pop memang tak jarang melakukan siaran langsung untuk menyapa penggemarnya. Tempat yang dipakai untuk siaran langsung tersebut pun terkadang sama sekali tidak disangka.

Hari ini, Senin (18/1) salah satu member NCT yakni Doyoung diketahui melakukan siaran langsung melalui akun Instagram pribadinya yakni @do0_nct. Doyoung tampak melalakukan live ketika tengah di jalan.

Doyoung bahkan mengaku sampai malu karena diperhatikan oleh banyak orang ketika melakukan live tersebut. Meski begitu, idol tampan kelahiran 1996 itu tetap melanjutkan berinteraksi dengan NCTZen.

Doyoung sendiri menceritakan bahwa ia tengah mengunjungi rumah kedua orang tuanya. Ia memang diketahui tinggal di dorm bersama member NCT 127. Para member NCT diketahui baru pulang ke rumah orang tua mereka ketika tidak mempunyai jadwal kegiatan.

Baca juga ...

Kocaknya, Doyoung berpamitan dengan para penggemar dengan menyebutkan akan kembali ke rumah dan bermain bersama ibunya. Doyoung diketahui adalah anak termuda di keluarganya meski di NCT termasuk salah satu member tertua.

"Aku akan kembali ke dalam dan bermain dengan ibuku, lalu berbaring. Semoga hari Senin kalian menyenangkan. Semangat," kata Doyoung.

Akun @wownctzen.id pun terlihat membagikan cuplikan Instagram Live adik aktor tampan Gong Myung itu. "Si maknae manjanya mama kalau dirumah," tulis akun tersebut, Senin (18/1).

NCTZen lain pun juga tampak langsung menggoda Doyoung di kolom komentar. Mereka menyebutkan jika ternyata Doyoung adalah "anak mama" ketika di rumah. NCTZen mengaku gemas dengan Doyoung yang langsung menghabiska waktu dengan orang tua ketika tidak mempunyai jadwal.

"Anak mama gemes bgt," kata salah seorang NCTZen. "Gemes bgt nak mama kim," ucap lainnya. "Doy si anak emak," terang lainnya. "Aduhh, main masak masak ya doy??" goda lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel