B.I Resmi Comeback Bareng Epik High Lewat 'Acceptance Speech', Liriknya Menyentuh!

Foto: B.I Resmi Comeback Bareng Epik High Lewat 'Acceptance Speech', Liriknya Menyentuh! twitter



B.I akhirnya resmi comeback perdana setelah keluar dari iKON bersama dengan Epik High membawakan lagu 'Acceptance Speech', disambut haru oleh para penggemar.

Kanal247.com - Comeback B.I memang menjadi yang paling dinanti-nantikan oleh para penggemar. Meski memutuskan untuk keluar dari iKON dan YG Entertainment, para penggemar memang mengharapkan B.I tetap melanjutkan kariernya sebagai musisi karena bakatnya yang luar biasa.

B.I pun hari ini, Senin (18/1) resmi comeback bersama dengan Epik High. B.I sendiri memang sempat membuat terkejut penggemar lantaran diumumkan sebagai salah satu yang terlibat dalam pembuatan album baru Epik High.

Epik High menggandeng B.I untuk membawakan salah satu lagu dalam album baru mereka, "Acceptance Speech". B.I pun terlibat langsung dalam pembuatan lirik serta komposer untuk lagu tersebut.

Baca juga ...

Dukungan dari para penggemar pun tampak menggema di media sosial. Pada video di YouTube Epik High, diketahui lagu bersama B.I menutup kolom komentar. Saat ini "#EpikHighIsHere" dan "ACCEPTANCE SPEECH FT BI" trending topic di Twitter berbagai negara.

para penggemar mengungkapkan antusias atas resminya b.i comeback bersama dengan epik high

Sumber: Twitter

Para penggemar mengaku terharu lantaran akhirnya B.I kembali ke belantika musik Korea Selatan. Lirik menyentuh dalam lagu "Acceptance Speech" pun tak luput menjadi sorotan penggemar. Rasa terima kasih untuk Epik High pun diungkapkan para penggemar.

"LAGU INI ADALAH SEGALANYA!! EPIK HIGH DAN KIM HANBIN?!!! TENTU SAJA ADALAH BOM!! DAN KITA SAMA SEKALI TIDAK MENYANGKA VOCALIST BI!!!" seru salah seorang penggemar. "Aku tidak bisa lebih bangga kepada artis yang sangat aku dukung," sambung lainnya. "19 bulan, 84 minggu, 586 hari sejak saat itu terjadi. da sekarang kita satu dan bersatu lagi merayakan hari ini, ketika dia akhirnya pulang," terang lainnya.

"SELAMAT DARANG KIM HANBIN, KAMI SANGAT MERINDUKANMU," aku lainnya. "Terima kasih @blobyblo , @realmithrajin , @Tukutz81 untuk percaya padanya. Terima kasih tidak membiarkan dia pergi dan membawanya pulang," kata lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel