Dinyatakan Bebas Murni, Vanessa Angel Bersyukur Hingga Ungkap Keinginan Ini

Foto: Dinyatakan Bebas Murni, Vanessa Angel Bersyukur Hingga Ungkap Keinginan Ini instagram



Vanessa Angel tentu dibuat bahagia dan bersyukur setelah dinyatakan bebas murni dari kasus kepemilikan narkotika, istri Bibi Ardiansyah mengaku siap tepati nazar ini.

Kanal247.com - Kabar baik baru saja datang dari artis Vanessa Angel terkait kasus kepemilikan narkotika yang sempat menjeratnya. Tepat hari Minggu, 17 Januari 2021, kemarin Vanessa Angel akhirnya dinyatakan sudah bebas murni.

Keterangan kebebasan murni Vanessa Angel ini tertulis pada keterangan pers Kepala Bagian Humas dan Protokol Ditjen PAS, Rika Aprianti. Hal ini tentu membuat istri Bibi Ardiansyah tersebut tak lagi menyandang status sebagai tahanan asimilasi. “Bahwa tanggal bebas murni (ekspirasi) yang bersangkutan jatuh pada 17 Januari 2021," tertulis pada keterangan pers tersebut, dilansir melalui detikcom.

Di lain kesempatan, Vanessa Angel pun menyambut kebebasannya ini dengan ucapan syukur. Perasaan senang diluapkan langsung oleh ibu satu anak ini. Kebahagiaan itu disampaikannya saat mengambil surat kebebasannya di Lapas Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Baca juga ...

“Pastinya bersyukur alhamdulillah banget sudah bisa bebas, berkegiatan lagi, dan bisa menjalani hidup yang baru, lembaran baru. Yang pasti bersyukur sudah tidak ada beban lagi. Senanglah pastinya," ujar Vanessa Angel saat ditemui di Lapas Pondok Bambu, Jakarta Timur, Senin (18/1).

Seperti diketahui bahwa sebelumnya Vanessa Angel menyerahkan diri ke Lapas Rutan Pondok Bambu pada 18 November 2020. Lantas tepatnya pada tanggal 18 Desember 2020, Vanessa Angel bebas bersyarat karena mendapatkan asimilasi dari Kemenkumham terkait pencegahan virus COVID-19.

“Ya, hari ini cuma ambil surat aja kan kemarin sudah dapat asimilasi menjalani sisa hukuman di rumah. Sekarang sudah bebas murni jadi ambil berkas ke sini," sambungnya.

Lebih lanjut, Vanessa Angel mengaku siap menepati nazarnya. Terbebas dari masalah hukum, Vanessa Angel dan suami rupanya ingin tancap gas tambah momongan. “Nazarnya sih pengin punya anak lagi. Kemarin bilang sama mas (Bibi) bilang mau program anak lagi. Karena mas Bibi mau punya anak cewek. Jadi ya insyaAllah abis ini nambah lagi,” pungkasnya dengan raut wajah bahagia.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel