Jessica Iskandar Disindir Pakai Baju Kekurangan Bahan Hingga Dikecam Karena Pamer Pose Vulgar

Foto: Jessica Iskandar Disindir Pakai Baju Kekurangan Bahan Hingga Dikecam Karena Pamer Pose Vulgar Instagram



Bagikan foto saat berada di hotel Karma Kandara, Bali, Jessica Iskandar malah menuai sindiran hingga kritik karena baju dan pose yang ia tunjukkan. Seperti apa?

Kanal247.com - Jessica Iskandar belakangan kian rajin membagikan foto-fotonya di media sosial. Terlebih wanita yang akrab disapa Jedar ini semakin sering mengunjungi beberapa destinasi wisata di Bali. Karena itu, Jedar kerap membagikan foto-fotonya saat mengunjungi sejumlah tempat wisata di postingan media sosialnya.

Seperti diketahui beberapa bulan lalu, Jedar memutuskan untuk pindah dari Jakarta dan memilih tinggal di Bali. Ia pun mulai menata hidup yang baru bersama sang putra, El Barack.

Terbaru, Jedar rupanya mengunggah potret dirinya saat mengunjungi hotel Karma Kandara, Bali. Terlihat dalam foto, Jedar tampil dengan baju seksi berwarna biru yang menunjukkan bagian atas dada serta perutnya. Sementara itu, ia tampil memukau dengan riasan flawless dan pose seksi.

"Mencintai diri sendiri datang dengan mudah dan alami. Kapasitas saya untuk cinta tidak terbatas #bali #karma," tulis Jedar dalam bahasa Inggris, Minggu (17/1).

Sayangnya, postingan Jedar tersebut malah langsung diserbu dengan sederet komentar miring oleh para netter. Rupanya hal itu lantaran banyak dari mereka menyindir baju yang dikenakan Jedar yang dianggap kekurangan bahan.

Baca juga ...

"Kek baju belom jadii, modelnya aneh benerrr.. pasti puluhan juta tuu wkwk designer skrg hemat produksi untung luar biasa wkwk," tulis akun @te*****al. "Knapa jedar skg klo pose nantangin gt..trus bajunya kurang bahan trus," sambung akun @am*****ha.

"Itu baju biar apa di bolongin depannya," timpal akun @dh*****01. "Baju sundel bolong," seloroh netter akun @ma*****rd.

Tak cukup sampai di situ, ada pun beberapa netter yang mengkritik sekaligus mengecam pose yang ditunjukkan Jedar. Rupanya pose Jedar dalam foto dianggap terlalu vulgar.

"Aduh...sekarang tambah parah nya fotonya pullgar," komentar akun @ko*****no. "Gaya ny kyk mnta di belaii ..cantik ny jdi ilang ..sayang kali," seru akun @om*****un.

"Sedih liatnya cantik2 ko kayak gitu," sambung akun Instagrm @yu******58. "Stersss ni org," timpal akun @bu*****03.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel