Foto-Foto Ini Jadi Bukti YG Sedang Garap Video Musik untuk Debut Solo Rose, Seperti Apa?

Foto: Foto-Foto Ini Jadi Bukti YG Sedang Garap Video Musik untuk Debut Solo Rose, Seperti Apa? Instagram



Postingan Instagram yang berasal dari J-World, sebuah perusahaan Korea yang mengkhususkan diri pada kendaraan untuk selebriti membuat penggemar heboh dan menebak Rose tengah syuting untuk MV debut solonya.

Kanal247.com - YG Entertainment sudah secara resmi mengonfirmasi bahwa Rose akan segera melakukan debut solonya meski tanggal rilisnya pastinya belum diumumkan. Namun baru-baru ini beredar foto yang diduga diambil di set video musik member BLACK PINK itu dipostingan Instagram.

Postingan Instagram tersebut berasal dari J-World, sebuah perusahaan Korea yang mengkhususkan diri pada kendaraan untuk selebriti. Menampilkan beberapa foto dari lokasi pengambilan gambar, caption postingan tersebut menyertakan hashtag "#MusicVideo" dan "# BLACKPINKRose". Foto-foto itu sendiri sudah dihapus, meski penggemar bisa cepat menemukannya karena sudah beredar luas di media sosial.

Sampai saat ini, belum ada konfirmasi resmi dari YG Entertainment tentang status pengambilan video musik Rose, tetapi mengingat bahwa foto-foto tersebut berasal dari perusahaan terkemuka, banyak penggemar yang yakin bahwa foto itu memang benar adanya. Bahkan jika dilihat dengan seksama juga terlihat truk makanan di latar belakang salah satu bidikan.

Baca juga ...

Meskipun Rose tidak muncul di salah satu foto, mereka masih memberikan banyak petunjuk tentang apa yang diharapkan dari video musik debut solonya. Pertama, penggemar mencatat kata "CAROL" di atas salah satu gedung. Karena tanda tersebut tampaknya dibuat khusus untuk set tersebut, beberapa BLINK mengira itu bisa menjadi judul lagu solonya.

Foto-Foto Ini Jadi Bukti YG Sedang Garap Video Musik untuk Debut Solo Rose, Seperti Apa?
Koreaboo

Yang lain mengira itu bisa menyinggung film populer "Carol" tentang cinta terlarang antara dua wanita. Sebelumnya Jisoo pernah merekomendasikan buku film tersebut pada BLINK sebutan penggemar BLACKPINK. Foto penting lainnya menampilkan limusin bentangan putih. Meskipun mungkin saja limusin itu hanya untuk transportasi, itu juga bisa menjadi penyangga untuk video musik.

Foto-Foto Ini Jadi Bukti YG Sedang Garap Video Musik untuk Debut Solo Rose, Seperti Apa?
Koreaboo

Penggemar mungkin akan merasakan adegan emosional Roe yang mengemudi seperti dia berada di video musik "Kill This Love". Sebagian besar tersembunyi di balik bungkus dan tas, tetapi seorang anggota staf terlihat sedang mengatur lebih dari selusin sepatu hak tinggi. Pasangan merah yang paling dekat dengan fotografer tampaknya berasal dari Yves Saint Laurent, merek tempat Rose menjadi duta global.

Sebelum dihapus, postingan Instagram juga memiliki tag lokasi di Yangpyeong. Yangpyeong adalah sebuah kabupaten di sebelah timur Seoul yang terkenal dengan sungai yang indah, taman yang indah, dan suasana alam yang umumnya indah. Meskipun foto-foto dari J-World hanya menampilkan latar perkotaan, mungkin saja bagian dari pengambilan video musik dapat dilakukan di lingkungan pedesaan juga. Ditambah, keterangannya mengatakan pengambilan gambar memakan waktu tiga hari dan dua malam, yang berarti mungkin ada adegan malam hari dalam video musik tersebut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel