Pajang Hasil USG Buah Hati, Zaskia Sungkar Ungkap Harus Kurangi Makanan Ini Demi Lahiran Normal

Foto: Pajang Hasil USG Buah Hati, Zaskia Sungkar Ungkap Harus Kurangi Makanan Ini Demi Lahiran Normal instagram



Zaskia Sungkar sandingkan hasil USG sang buah hati dengan potret tidur Irwansyah seraya ungkap diminta dokter untuk mengurangi asupan makanan ini demi melahirkan normal.

Kanal247.com - Pasangan Zaskia Sungkar dan Irwansyah saat ini tentu tengah harap-harap cemas menantikan kelahiran calon anak pertama mereka. Seperti yang diketahui bahwa artis cantik yang akrab disapa Kia ini tengah hamil besar dan sudah memasuki usia kandungan tujuh bulan.

Baru-baru ini Zaskia Sungkar pun membagikan hasil USG terbaru sang buah hati. Tak hanya itu, ia pun menyandingkannya dengan potret gemas sang suami saat sedang tertidur lelap.

Mengiringi unggahannya itu, Zaskia menyebutkan kemiripan buah hatinya dengan Irwansyah yang rupanya terletak di bagian bibir mereka. “MasyaAllah Tabarakallah utuuuun syg bibir nya sexy kyk papinya,” ungkap Zaskia Sungkar pada unggahan Instagramnya berikut ini.

Tak hanya itu saja, Kia juga mengungkapkan saran dari dokter yang didapatkannya. Rupanya istri Irwansyah ini diminta untuk mengurangi asupan nasi demi bisa melahirkan secara normal.

Baca juga ...

Mami nya disuruh kurangin nasi sama dokter. utun ke endutan,” tutur Zaskia Sungkar. “Ya Allah berat bgt ninggalin nasi padang tapi demi ikhtiyar lahiran normal utun nanti nya mami bakal kurangin mulai hari ini . InsyaAllah.

Pajang Hasil USG Buah Hati, Zaskia Sungkar Ungkap Harus Kurangi Makanan Ini Demi Lahiran Normal

Instagram/@zaskiasungkar15

Beragam komentar dengan cepat berdatangan. Tak sedikit yang mendoakan kelancaran untuk Zaskia Sungkar hingga momen persalinan tiba nantinya. Sementara itu beberapa lain sukses dibuat gemas melihat potret hasil USG buah hatinya yang ia sandingkan dengan foto tidur Irwansyah itu.

Masyaa Allah... Sehat selalu ya ibu dan cadebay nya sehat, sempurna. pasti cakep,” celetuk akun @idhe******. “MasyaaAllah Tabarakallah.. sehat2 selalu mami kiaaa,” doa akun @ema*****. “Sehat slalu ya bumil sma detunnya,” sahut @permana*****.

Masya Allah.. semoga lancar sampe persalinan.. Sehat ibu dan bayinya.. aamiin,” lanjut akun @nafila*******. “MasyaAllah, sehat selalu baby syahki & maminya,” imbuh @alisia*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel