Dicibir Riya, Nikita Mirzani Bangga Tunjukkan Bantuan untuk Korban Gempa Majene dan Banjir Kalsel

Foto: Dicibir Riya, Nikita Mirzani Bangga Tunjukkan Bantuan untuk Korban Gempa Majene dan Banjir Kalsel instagram



Nikita Mirzani tak segan sumbangkan uang Rp 200 juta untuk membantu korban gempa dan banjir di Kalimantan Selatan, jawab begini saat dicibir riya dengan aksi sosialnya.

Kanal247.com - Indonesia diwarnai dengan beragam kabar musibah yang menimpa di awal tahun 2021 ini. Setelah jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182, belum lama ini masyarakat di beberapa daerah mengalami rentetan bencana dari banjir hingga gempa.

Menanggapi berbagai musibah yang tengah menimpa Tanah Air, tak sedikit public figure yang tergerak untuk memberikan uluran tangan. Salah satunya datang dari artis kontroversial Nikita Mirzani.

Melalui akun Instagram miliknya, Niki menyampaikan pengumuman akan membantu korban gempa di Majene hingga korban banjir di Kalimantan Selatan. Ibu tiga anak ini bahkan tak segan menyumbangkan Rp 200 juta rupiah untuk membantu meringankan beban mereka.

Bismillah, untuk membantu saudara-saudara saya yang terkena bencana gempa di Majene Sulawesi Barat dan korban banjir di Kalimantan Selatan.Saya ingin menyumbang masing-masing 100 juta (rupiah) untuk membantu meringankan saudara-saudara saya yang terkena musibah,” Nikita Mirzani mengawali status teksnya. “Sama seperti awal bencana Covid-19 dulu, semoga langkah saya diikuti oleh rekan artis lainnya dan juga untuk teman-teman yang mampu, terketuk hatinya untuk berbagi rezeki ke sesama manusia.

Baca juga ...

Sayangnya niat baik Nikita Mirzani tak sedikit juga menuai komentar miring dari netizen. Salah satunya yang menuding Nikita riya atau pamer. Tak tinggal diam, pemain film “Comic 8” ini pun memberikan balasan yang menohok akui bangga dengan diri sendiri meski menunjukkan bantuan yang disalurkannya.

Artis2 yg laen sudah duluan kelesss...cuma gak diposting aja,” cetus seorang warganet. “Kalo gue mendingan gue posting aja deh biar yg bantu makin banyak,” sahut Nikita Mirzani.

Doi lebayyyyyy show off gilee,” sahut netter lain. “Iya, gue show off memberikan uang Rp 200 juta untuk (korban) bencana dan gue bangga sama diri sendiri,” balas Niki lagi.

Bantu Korban Gempa Majene dan Banjir Kalimantan Selatan Dicibir Riya, Nikita Mirzani Balas Begini

Instagram/@nikitamirzanimawardi_172

Reaksi balik Nikita Mirzani usai dicibir riya ini pun menuai sejumlah pembelaan dari warganet lain. Sementara itu tak sedikit yang mendukungnya untuk tetap memberikan uluran tangan dan membantu sesama yang ditimpa musibah.

@nikitamirzanimawardi_172 nga ap nyai nyebutin nominalnya itu urusan nyai dgn Allah.alhamdulillah nyai sdh membantu kami yg sdh berada d Sulbar terutama kami yg ad d Mamuju,” ujar akun @hadi*****. “@nikitamirzanimawardi_172 setuju nyai,di posting lbh baik spy memotivasi artis 2 lain ikutan nyumbang jg,” sambung akun @ol*****. “@nikitamirzanimawardi_172 pda ribet ya sm nyai .. urusin aja hidup masing2 .. intinya yg bilang ria itu sirik nyai biarin aja,” sambung @kartika******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel