Tae Yeon Sukses Bikin Baper Usai Perdana Posting 'Foto' SNSD dengan 9 Member Termasuk Jessica

Foto:  Tae Yeon Sukses Bikin Baper Usai Perdana Posting 'Foto' SNSD dengan 9 Member Termasuk Jessica i



Penggemar berhasil dibuat bahagia sekaligus sedih dengan postingan terbaru Tae Yeon tersebut dan mengaku merindukan penampilan SNSD dengan personil lengkap

Kanal247.com - Tae Yeon diketahui sangat aktif di akun Instagram-nya dan sering membagikan kegiatan yang sedang dijalaninya kepada penggemar. Namun untuk pertama kalinya postingan leader Girls' Generation itu berhasil membuat penggemar heboh, gembira sekaligus merasakan kesedihan.

Pasalnya belum lama ini lewat Instagram Story, Tae Yeon tampak mengunggah capture dari lagu "Lips" milik SNSD yang sedang diputarnya. Namun dalam gambar tersebut juga terdapat foto kesembilan member SNSD lengkap dengan Jessica yang sebelumnya memutuskan untuk hengkang.

Baca juga ...

"Lips" sendiri adalah lagu milik SNSD dari album Jepang mereka bertajuk "Love & Peace" yang dirilis tahun 2013 lalu. Sedangkan ini juga kali pertama Tae Yeon mengunggah foto SNSD dengan personil lengkap meski tak secara langsung dan menumbuhkan GIF bertuliskan kata 'It’s been awhile" dan "LOVE".

Tae Yeon Sukses Bikin Baper Usai Perdana Posting \'Foto\' SNSD dengan 9 Member Termasuk Jessica
Instagram

Tak mengherankan jika penggemar berhasil dibuat baper dengan postingan Tae Yeon tersebut dan merindukan SNSD dengan personil lengkap. Apalagi setelah Tiffany, Sooyoung dan Seohyun memutuskan henkang dari SM Entertainment, aktivitas SNSD pun menjadi berhenti.

"Member SNSD gamungkin juga semudah itu ngelupain mba jess, pertemanan mereka sejak trainee - debut gw yakin sih pasti mereka juga pgn mba jess balik ke SNSD lagi tapi karena terhalang oleh sesuatu ya gitu," komentar netter. "Gue tau selanjutnya mungkin bakalan ada pro kontra. Tapi mau gimana pun jessica pernah jadi bagian dari snsd. Dan taeyeon beserta 7 member lainnya ga bakalan lupain jessica sebagai bagian dari perjuangan. Apalagi jessica trainee terlama di antara anak snsd. Pasti kenangannya banyak banget," ujar yang lain. "Lama gak berjumpa. Nangis gaktu liat captionnya mana dia orangnya jujur kali, klo ud gini berarti beneran kangen," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel