Reporter Ini Klaim Seungri Sewa Geng untuk Ancan Karyawan JYP Hingga Keterlibatan JY Park

Foto:  Reporter Ini Klaim Seungri Sewa Geng untuk Ancan Karyawan JYP Hingga Keterlibatan JY Park Instagram



Pada tanggal 14 Januari, Seungri juga telah didakwa karena diduga mengerahkan anggota geng untuk mengancam orang yang bertengkar dengannya di sebuah bar.

Kanal247.com - Reporter Kim Yong Ho belum lama ini membuat laporan yang cukup menghebohkan terkait kasus Seungri. Kim Yo Ho mengklaim bahwa mantan member Big Bang ini telah memanggil geng untuk mengancam karyawan JYP di saluran YouTube-nya "Garo Sero Institute".

Pada tanggal 14 Januari, Seungri juga telah didakwa karena diduga mengerahkan anggota geng untuk mengancam orang yang bertengkar dengannya di sebuah bar. Sehari setelah tanggal 15, video berjudul "Short Big Bang Seungri. Mobilized gang members to threaten (cowardly JYP J.Y. Park)" ini diposting di YouTube. Dalam videonya, Kim Yong Ho mengklaim Seungri secara pribadi bertemu dengan seorang karyawan JYP.

Kim Young Ho mengatakan bahwa seorang karyawan JYP sepertinya melakukan kesalahan hari itu dengan salah masuk ruangan Seungri. "Ada pesta pada hari kejadian juga. Banyak orang dalam industri minum di sana, tapi kemudian karyawan JYP ini masuk ke kamar Seungri secara tidak sengaja," katanya.

Baca juga ...

"Menurut Yang Hyun Suk, Seungri hampir saja diserang oleh karyawan JYP itu. Ternyata, pria ini adalah pria yang serak jadi awalnya dia mengejek Seungri karena dia masih kecil. Lalu Seungri langsung menelepon geng tersebut," tambahnya. "YG dan JYP keduanya adalah perusahaan hiburan besar. Tapi saat itu J.Y. Park berhubungan baik dengan Yang Hyun Suk. Jadi J.Y. Park akhirnya memecat karyawannya."

Dalam persidangan terakhir, jaksa penuntut menuduhnya berkolusi dengan mitra bisnisnya Yoo In Suk untuk memobilisasi anggota geng setelah bertengkar dengan pelanggan lain di sebuah bar di selatan Seoul pada Desember 2015. Seungri saat ini menghadapi sembilan dakwaan terhadapnya, termasuk perjudian di luar negeri, mediasi prostitusi, dan penggelapan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel