Yunho-DinDin Bicara Soal Persahabatan Erat Mereka Hingga Penampilan Hwang Jung Min di MV 'Thank You'

Foto: Yunho-DinDin Bicara Soal Persahabatan Erat Mereka Hingga Penampilan Hwang Jung Min di MV 'Thank You' Instagram



Yunho yang baru saja comeback solonya dengan mini album 'NOIR' dan lagu utama 'Thank U' ini menampilkan aktor Hwang Jung Min sebagai bintang di MV-nya.

Kanal247.com - U-Know Yunho dan DinDin tampil sebagai bintang tamu pada episode 16 Januari dari variety show JTBC "Ask Us Anything". Selama acara berlangsung,. Yunho dan DinDin berbicara tentang persahabatan mereka yang sudah lama terjalin.

Ketika Kang Ho Dong mengatakan bahwa Yunho pasti memiliki banyak teman dekat, member TVXQ ini berkata, "Changmin seperti keluarga, Son Ho Jun adalah seseorang yang berteman denganku sebelum aku debut, dan aku pikir DinDin adalah teman terdekatku dari semua orang yang aku kenal. bertemu saat bekerja," katanya.

Kang Ho Dong bertanya siapa di antara tiga nama tersebut yang akan dia selamatkan lebih dulu saat tenggelam, dan DinDin berkata, "Aku lebih suka tenggelam." Tapi Yunho menyela, "Bahkan jika aku harus mempertaruhkan nyawaku, aku akan menyelamatkan mereka bertiga. Hal yang paling berbahaya bagi manusia adalah mencoba mengambil jalan pintas. Tidak bisa menyelamatkan mereka semua adalah alasan." DinDin menyindir, "Ini akan menjadi dosaku sendiri jika aku jatuh ke air dan Yunho harus menyelamatkanku."

Yunho kemudian memuji DinDin sebagai seseorang yang tidak membingungkan harga diri. "Kebanggaan adalah rasa rendah diri di mana kalian selalu memikirkan apa yang orang lain pikirkan tentang kalian. Harga diri adalah saat kalian merenungkan apakah kalian berada di jalan yang benar sebelum bergerak," serunya.

Baca juga ...

Sedangkan Yunho yang baru saja comeback solonya dengan mini album "NOIR" dan lagu utama "Thank U" ini menampilkan aktor Hwang Jung Min dan Lee Jung Hyun di MV-nya. Saat Seo Jang Hoon berkomentar, "Kamu perlu menjual rumah untuk membayar semua biaya penampilan," tapi Yunho berkata, "Yang keren adalah Hwang Jung Min mengatakan dia tidak membutuhkan biaya penampilan. Di masa lalu, aku membuat cameo dalam film 'Ode to My Father'. Sudah sekitar enam atau tujuh tahun sejak itu, tetapi ketika aku memintanya untuk tampil di video musik aku, dia berkata, 'Aku ingat ketika kau langsung setuju untuk membantu aku saat itu. Buat video musik yang keren dan aku akan membantumu dengan senang hati'."

DinDin juga berbicara tentang rasa hormatnya kepada Yunho. "Saat ayahku minum, dia menjadi sangat lelah. Dia seorang CEO, tetapi ada kalanya dia seperti, 'Aku tidak bisa pergi kerja' (karena mabuk). Tapi Yunho akan selalu pergi bekerja tidak peduli berapa banyak dia minum. Dan ketika aku melihatnya di tempat kerja, dia terlihat baik-baik saja. Jadi itu sebabnya ayahku cemburu pada Yunho," katanya dan sebagai tanggapan, Yunho meminta maaf kepada ayah DinDin saat siaran dan berkata, "DinDin sering berkata kepadaku, 'Ayahku adalah yang terbaik'."

Tak hanya itu DinDin juga berbicara tentang salah satu pesta ulang tahun Yunho yang dihadirinya. "Kami selalu bertemu saat ulang tahun. Yunho merayakan ulang tahunnya sekali di bar jazz. Ada sekitar 18 pria di sana. Mereka semua adalah temannya dari Gwangju. Dia tiba-tiba menyarankan agar kami tampil di bar. aku segera mendapatkan backing track untuk 'DINDIN Is DINDIN' dan mengubah lirik menjadi 'Yunho is Yunho'. Semua orang di bar ikut bernyanyi," ungkapnya.

DinDin kemudian berbagi bahwa dia merasa bahagia ketika Yunho menyebutkannya tiga kali di konser TVXQ yang dia hadiri. "Dia naik ke atas panggung dan tiba-tiba berkata, 'Aku harus nge-rap dengan sangat baik hari ini. Seorang rapper junior yang berteman denganku ada di sini. aku seperti, 'Apakah dia membicarakan aku? Di depan semua Cassiopeia (nama fandom TVXQ) ini? 'Tepat sebelum dia nge-rap, dia berkata, ‘DinDin, aku akan nge-rap sekarang!’ Di akhir konser, dia juga berterima kasih. Dia juga berterima kasih pada Lee Soo Man. Dia menyebut Lee Soo Man sekali, dan dia menyebutku tiga kali," serunya. Ketika ditanya mengapa Yunho menyebut DinDin berkali-kali, Yunho menjelaskan, "Banyak artis ada di sana saat itu, tapi DinDin adalah teman yang paling tidak dikenal. Aku ingin lebih banyak orang tahu tentang dia," pungkasnya mengundang gelak tawa.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel