Ivan Gunawan Dikabarkan Akan Menikah, Ruben Onsu Ngaku Jadi Seksi Ini

Foto: Ivan Gunawan Dikabarkan Akan Menikah, Ruben Onsu Ngaku Jadi Seksi Ini Instagram



Ivan Gunawan dikabarkan akan menikah dengan sang kekasih, Bella Aprilia Sant pada tahun ini. Ruben Onsu lantas membenarkan dan mengaku akan menjadi seksi ini dalam pernikahan sang sahabat.

Kanal247.com - Beberapa waktu lalu, Ivan Gunawan dikabarkan akan menikah dengan wanita cantik bernama Bella Aprilia Sant. Kabar pernikahan ini rupanya turut dibenarkan oleh sahabat Ivan Gunawan, Ruben Onsu. Ivan pun dikabarkan akan menikah tahun ini.

Dalam acara pernikahan itu, Ruben Onsu mengaku akan menjadi seksi repot atau panitia dalam momen bahagia sahabatnya itu. Ruben menerangkan bahwa ada beberapa acara yang akan dilakukan oleh Ivan Gunawan.

"Iya (jadi panitia), saya jadi seksi repot. Dari dia siraman, apa segala macam, saya ikut repot," ucap Ruben Onsu saat ditemui Gedung Trans Media, di kawasan Mampang, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan seperti dilansir dari detikHOT.

Namun sayang, Ruben Onsu tidak bisa menceritakan secara detail mengenai tugasnya dalam membantu pernikahan Ivan Gunawan dan Bella Aprilia Sant. Bukan tanpa sebab, Ruben mengaku belum mendapatkan informasi lebih jauh dari pria yang akrab disapa Igun tersebut.

"Iya (jadi panitia dalam pernikahan Ivan Gunawan dan Bella Aprilia Sant), pasti," kata Ruben Onsu. "Tapi belum dibagi sama dia buat ngurusin apa."

Baca juga ...

Selain itu, Ruben Onsu juga merasa ikut bahagia karena kabar Igun akan segera melepas masa lajangnya. Ruben pun menyebut sang sahabat juga kini tengah sanga berbahagia.

"Ya saya kalau teman bahagia, saya ikut bahagia," pungkas Ruben Onsu. "Apalagi kabar bahagianya seperti itu (pernikahan)."

Sementara sebelumnya, Ivan Gunawan sempat mengaku telah menunda acara pernikahannya dengan sang kekasih tercinta. Pasalnya, Igun mengaku sedang memfokuskan diri untuk menuju go internasional.

"Sedang mempersiapkan untuk go Internasional," ungkap Ivan Gunawan saat ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan pada Rabu (9/12). "Jadi kalau saya pribadi bukan saya memutuskan tidak mau nikah, tapi saya pengennya fokus terlebih dulu ke tujuan utamanya."

Meski sebelumnya telah berkomitmen untuk melepas masa lajang di awal 2021, Igun menegaskan lebih fokus mengurus bisnis fashion-nya. Menurut Igun, kesempatan itu pun tak datang dua kali.

"Yah masalah hati, masalah asmara harus dipending dulu karena saya membuat pemilihan," tutur Ivan Gunawan. "Persiapan internasional itu sudah besar banget."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel