Choi Siwon Super Junior Ungkap Duka atas Gempa Bumi di Sulawesi

Foto: Choi Siwon Super Junior Ungkap Duka atas Gempa Bumi di Sulawesi instagram



Choi Siwon mengungkapkan duka atas gempa bumi yang melanda di Sulawesi, akui ikut merasa sakit dan mendoakan para korban meninggal agar di terima di sisi Tuhan.

Kanal247.com - Choi Siwon Super Junior diketahui menjadi idol yang cukup terkenal di Indonesia. Siwon bahkan beberapa kali tampil di acara televisi di Indonesia lantaran mempunyai banyak penggemar.

Siwon pun kerap menunjukkan rasa antusiasmenya kepada Indonesia dengan mulai belajar bahasa hingga menyoroti berita baru di Tanah Air. Kali ini, Siwon tampak mengungkapkan belasungkawanya atas gempa bumi di Sulawesi Barat melalui akun Twitter pribadinya, @siwonchoi.

Siwon mengaku ikut merasakan sakit ketika mendengar kabar gempa bumi tersebut. Idol generasi kedua di K-Pop itu pun memberikan doa agar korban-korban meninggal karena gempa bumi tersebut mendapatkan tempat terbaik di sisi Tuhan.

choi siwon mengungkapkan belasungkawa atas bencana gempa bumi yang melanda sulawesi barat melalui akun twitter pribadinya

Sumber: Twitter/@siwonchoi

"Saya baru dengar info ada gempa bumi besar di pulau Sulawesi di Indonesia. Sungguh menyakitkan. Saya berdoa untuk yang meninggal dunia dalam bencana ini amal ibadah nya di terima disisi Tuhan," ungkap Siwon pada cuitannya hari ini, Sabtu (16/1).

Baca juga ...

choi siwon mengungkapkan belasungkawa atas bencana gempa bumi yang melanda sulawesi barat melalui akun twitter pribadinya

Sumber: Twitter/@siwonchoi

"Dan turut berduka cita yang mendalam atas kehilangan orang yang dicintai. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan hati," lanjut Siwon di cuitan selanjutnya.

Siwon pun tampak menambahkan gambar lilin menyala pada setiap cuitannya. Hal tersebut menunjukkan belasungkawanya.

Cuitan yang dituliskan Siwon sontak langsung mendapatkan sorotan penuh dari publik Indonesia. Mereka tampak ramai mengucapkan terima kasih tulus atas belasungkawa idol di bawah naungan SM Entertainment tersebut.

"Aamiin... terima kasih atas do'anya mas agung @siwonchoi semoga do'a yang mas agung berikan bisa menambah kekuatan dan kesabaran buat para korban,, saya juga berdo'a semoga mas agung sehat selalu dan kita semua selalu ada dalam lindungan Tuhan," ungkap salah seorang penggemar. "Terimakasih banyak saudaraku,, di Indonesia masih banyak bencana, doakan semoga kami selalu baikĀ² saja,, kamu juga harus baikĀ² saja ya, jaga diri, jaga kesehatan,, i love you," kata lainnya. "Terimakasih oppa @siwonchoi semoga oppa diberikan kesehatan dan kebahagiaan dan dalam lindungan tuhan yang maha kuasa Aamiin ya rabbal alamin," ucap lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel