Lewati Masa-masa Berat, Millendaru Akui Kini Fokus Kerja Hingga Ingin Tebus Kesalahan Lewat Prestasi

Foto: Lewati Masa-masa Berat, Millendaru Akui Kini Fokus Kerja Hingga Ingin Tebus Kesalahan Lewat Prestasi instagram



Millendaru akhirnya menyapa publik kembali setelah selesai menjalani rehabilitasi karena kasus narkoba yang menjeratnya, begini katanya saat ditanya kabar hingga kesibukannya saat ini.

Kanal247.com - Selebgram Millendaru beberapa waktu yang lalu sempat menjalani rehabilitasi terkait kasus narkoba yang menjeratnya. Setelah beberapa bulan tak ada kabar, Millen yang selesai menjalani rehab kembali menyapa publik untuk pertama kalinya melalui sebuah unggahan di akun media sosial miliknya.

Tak lama setelah itu, Millen kembali berbagi cerita mengenai kehidupannya saat ini. Hal ini disampaikannya melalui channel YouTube Stasya Bwar. Salah satunya Millen sempat menyampaikan kondisinya yang baik-baik saja dan tengah fokus hanya dengan pekerjaan.

“Alhamdulillah sehat, dan gendutan sekarang,” kata Millendaru, dikutip Sabtu (16/1). “Sekarang lebih ke kerja saja sih, Mbak. Sudah enggak mau main-main dulu,” sambungnya.

Tak hanya itu, Millen juga mengaku banyak belajar saat disinggung kembali soal kasus narkoba yang sempat menjeratnya. Melewati masa-masa berat, Millen pun kini tak ingin membahasnya lagi. “Yang aku rasakan banyak belajar sih. Intinya banyak belajar saja, cuma masa-masa yang (tersandung narkoba) itu jangan dibahas sih. Yang penting sudah terlewati,” kata Millendaru.

Baca juga ...

Selain mengaku fokus kerja, Millen mengungkapkan impiannya salah satunya membuat sang ibu bahagia. Lebih lanjut, Millen saat ini juga ingin menebus kesalahan lalunya usai terjerat narkoba. Keponakan Ashanty ini ingin membuktikannya lewat prestasi.

“Impianku adalah mau beli rumah, bahagiakan mamaku,” ungkapnya. “Apalagi dengan kejadian kemarin, aku mau balas semua dengan prestasi dan karya yang bagus. Orang-orang melihat, ‘Wow, (Millen) berubah’,” tutur Millen.

Pada kesempatan yang sama Millen juga menyampaikan doanya kepada sang ibu. Ia kemudian meminta doa dari ibunda tercintanya untuk kariernya nanti. “Jaga kesehatan, tetap semangat, pokoknya doa yang terbaik buat aku biar jadi sukses,” tutur Millendaru atau yang juga akrab disapa Millen Cyrus ini.

Terakhir Millen pun menutup percakapannya itu dengan menyampaikan pesannya untuk menjauhi narkoba sebagai kunci menuju sukses. “Kalau mau sukses adalah jauhi narkoba. Jaga pertemanan, apalagi di dunia entertain kan kita enggak tahu huru-haranya, fake-fake-nya orang,” pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel