Ada Cincin Hingga Sofa, Vicky Prasetyo Bocorkan Isi Seserahan untuk Lamar Kalina Oktarani

Foto: Ada Cincin Hingga Sofa, Vicky Prasetyo Bocorkan Isi Seserahan untuk Lamar Kalina Oktarani instagram



Bakal segera lamar Kalina Oktarani sang pujaan hati, Vicky Prasetyo tak segan beri bocoran soal isi seserahan yang akan ia bawa nantinya untuk meminang ibunda Azka Corbuzier ini.

Kanal247.com - Keseriusan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani dalam menjalani hubungan cinta memang banyak menyedot perhatian publik. Bagaimana tidak, tak lama usai go public dan mengaku berpacaran, Kalina dan Vicky sesumbar sudah akan meresmikan hubungan mereka ke jenjang pernikahan.

Buktikan ucapannya bukan sekadar isapan jempol, Kalina pun sempat mengunggah saat-saat dirinya mengurus surat pengantar nikah tersebut ke akun media sosial miliknya. Tak hanya itu, Vicky dan Kalina sendiri kabarnya sudah akan menjalani acara lamaran di bulan Januari 2021 ini.

Hal tersebut sempat dibeberkan langsung oleh Vicky Prasteyo. Presenter 36 tahun itu menyebut jika acara lamarannya dengan Kalina akan digelar pada tanggal 24 Januari 2021 mendatang.

Sebelum itu Vicky pun tengah sibuk menyiapkan segala seserahan untuk melamar Kalina Oktarani saat ini. “Kami sudah mulai mempersiapkan semuanya. Sekarang sih lagi sibuk beli-beli seserahan," ujar Vicky Prasetyo di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (15/1), dilansir dari Matamata.

Baca juga ...

Vicky menjelaskan jika daftar seserahan sesuai dengan permintaan Kalina Oktarani dan siap untuk dibeli. Ia kemudian tak segan memberikan bocoran seperti mulai dari seperangkat alat salat, cincin, sofa dan masih banyak lainnya.

“Ada seperangkat alat salat, terus ada cincin untuk dikenakan saat lamaran. Terus ada alat make up, ada baju, ada makanan, ada sofa, dan lain-lain yang ada di-list Kalina," papar Vicky Prasetyo.

Sudah memenuhi banyak permintaan Kalina Oktarani, Vicky pun menegaskan jika permintaan sang pujaan hati tak memberatkan. Bahkan Vicky juga menyebut masih bisa mewujudkan keinginan kekasihnya tersebut yang lain. “Nggak ngeberatin lah. Masih hal-hal yang gampang,” kata Vicky.

Sementara itu sebelumnya Vicky dan Kalina juga sudah menjalankan sesi foto prewedding dari yang berlokasi di Bali sampai di Jakarta. Sedangkan terkait tanggal dan lokasi pernikahan, Vicky mengaku akan segera memberikan kabar susulan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel