TWICE Bakal Tampil di Acara 'TIME100 Talks' oleh Majalah TIME

Foto: TWICE Bakal Tampil di Acara 'TIME100 Talks' oleh Majalah TIME Instagram



TWICE terus mengembangkan popularitas mereka di ranah internasional. Baru-baru ini, mereka dikabarkan akan tampil di salah satu acara yang juga mengundang Menteri Luar Negeri Korea Selatan.

Kanal247.com - Setelah melakukan wawancara bersama GRAMMY, kini TWICE akan berlanjut tampil di acara "Time100 Talks" yang diselenggarakan oleh Majalah TIME. Grup beranggotakan 9 orang ini tampaknya semakin melambungkan popularitas di ranah internasional.

Menurut majalah TIME, TWICE akan menampilkan lagu mereka "Depend on You," salah satu B-side dari album studio terbaru mereka "Eyes Wide Open". Faktanya, Nayeon sendiri yang menulis lirik untuk lagu tersebut.

Selain TWICE, dalam episode kali ini akan menampilkan para pemimpin global seperti Menteri Luar Negeri Korea Selatan, Kang Kyung Hwa. Menteri Kang Kyung Hwa merupakan menteri wanita pertama yang terpilih dalam posisi tersebut.

TIME100 Talk's merupakan rangkaian acara yang dibuat oleh majalah TIME untuk mengumpulkan para pemimpin dari berbagai bidang. Acara ini berbentuk diskusi untuk menemukan solusi dalam menghadapi masalah global yang mendesak dan mendorong tindakan lintas disiplin.

Para penggemar TWICE semakin optimis dengan langkah grup ini menuju ranah internasional. Mereka meyakini, TWICE akan melangkah satu per satu untuk meraih pencapaian internasional.

Baca juga ...

Perlu diketahui, TWICE memulai debutnya pada tahun 2015. Grup ini beranggotakan Nayeon, Jeongyeon, Momo, Sana, Jihyo, Mina, Dahyun, Chaeyoung, dan Tzuyu. Grup TWICE berada di bawah naungan JYP Entertainment.

Berbagai prestasi membanggakan telah berhasil diraih TWICE. Salah satu lagu TWICE yang berjudul "More & More" mendapat penghargaan dalam situs Hanteo. Twice juga menjadi grup kedua yang melampaui penjualan 100 ribu unit album pada hari pertama penjualan di Hanteo.

Di samping itu, JYP Entertainment selaku pihak agensi tentunya menginginkan grup besutan mereka melebarkan sayap di ranah internasional. Diketahui, JYP Entertainment telah menjalin kerja sama dengan pihak label Amerika Republic Records. Republic Records sendiri merupakan salah satu label terbesar di Amerika Serikat. Sebut saja penyanyi Ariana Grande, Drake, dan masih banyak lagi penyanyi terkenal lainnya yang bergabung dalam label ini.

Di samping itu, TWICE berkesempatan menjadi grup idol dari agensi JYP Entertainment yang didukung oleh Republic Records. Sebelumnya, Big Hit Entertainment juga telah bekerja sama dengan label ini untuk mempromosikan grup rookie mereka, yakni TXT.

Sementara itu, acara Time100 Talk's akan disiarkan langsung via streaming pada 28 Januari pukul 09.00 KST. Tentunya, dengan kehadiran TWICE akan menambah kemeriahan acara tersebut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel