Paranormal Mbak You Ungkap Sempat Jadi Pebisnis Hingga Beber Pengalaman Menikah Dengan Ular

Foto: Paranormal Mbak You Ungkap Sempat Jadi Pebisnis Hingga Beber Pengalaman Menikah Dengan Ular Instagram



Mbak You membeberkan awal mula menjadi paranormal dan cerita sebelum menjalani profesi tersebut. Ia juga menceritakan bagaimana pengalamannya menikah dengan ular.

Kanal247.com - Paranormal Euis Juwariyah Johana atau yang akrab dipanggil Mbak You memang sedang ramai disorot oleh masyarakat Indonesia. Pasalnya, Mbak You belum lama ini menerawang masalah pesawat jatuh dan peristiwa itu pun benar terjadi.

Namanya juga semakin kontroversial akibat Mbak You sering meramal dan menerawang nasib-nasib selebriti di Indonesia. Ramalan-ramalan Mbak You pun juga banyak menuai pro dan kontra di antara masyarakat Indonesia. Tak jarang ia mendapatkan hujatan dan sindiran karena ramalannya tersebut.

Baru-baru ini, aktor dan pemain basket Denny Sumargo membagikan sebuah vlog di channel YouTube pribadinya. Dalam vlog tersebut, Denny berhasil mendatangkan sosok Mbak You dalam wawancaranya.

Dalam wawancara tersebut, Mbak You menceritakan awal mula menjadi paranormal serta cerita kehidupan pribadinya kepada Denny. Ia mengaku sebenarnya tidak ingin menjadi paranormal seperti saat ini.

Mbak You menceritakan jika sebenarnya ingin menjadi perias pengantin, bukan paranormal. Ia menjelaskan bahwa sang kakek lah yang menyuruhnya untuk menjadi paranormal.

Bahkan, Mbak You juga sering melakukan berbagai macam puasa dan mengikuti banyak ritual. Namun, semua itu belum membuat Mbak You menginginkan menjadi paranormal.

Baca juga ...

"Saya dari kecil justru spesialisnya bukan nerawang. Saya dididik oleh kakek saya nenek saya untuk rias pengantin karena nenek kakek saya kan orang pinter semua," ungkap Mbak You. "Sering puasa putih, puasa ngelowong, puasa patih geni semua saya jalani itu, saya cuman menjalani dan tidak mau menjadi paranormal."

Mbak You juga menceritakan cita-citanya dulu kepada Denny. Ia juga diketahui sempat menjadi pebisnis dan mempunyai perusahaan. Namun, karena terawangan dan desakan sang kakek, Mbak You akhirnya menjadi paranormal seperti sekarang ini.

"Saya dulu kepengin jadi polwan tapi karena tingginya sudah enggak nyampek, saya nyadar diri sayanya. Akhirnya saya mau jadi pengusaha saja, saya jadi pengusaha bener," pungkasnya pada vlog Denny. "Saya 4 kali jatuh bangun, saya punya kerja interior. Saya punya perusahaan dan mapan. Tapi jatuh bangunnya saat mbah kakung saya bilang kamu enggak akan jadi pengusaha kamu jadi dukun, kamu jadi paranormal."

Mbak You juga membeberkan pernah menikah dengan ular pada umur 30 tahun. Ia menuturkan bahwa ular tersebut adalah ular jadi-jadian yang sering masuk dalam kehidupannya.

"Itu ular tunggun, ular jadi-jadian kamu enggak usah takut," ucap kakek Mbak You kala itu. "Ular itu ada terus dalam kehidupan saya. Dan pada umur 30 tahun saya menikah dengan ular itu."

Nyatanya, banyak sekali fakta yang belum terungkap tentang Mbak You. Untuk informasi dan kisah Mbak You lainnya, warganet dapat mengulik langsung pada YouTube channel "CURHAT BANG" Denny Sumargo.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel