Dinilai Anya Geraldine Makin Kece, Ariel NOAH Beber 1 Rahasia Perawatan Wajahnya

Foto: Dinilai Anya Geraldine Makin Kece, Ariel NOAH Beber 1 Rahasia Perawatan Wajahnya Instagram



Ariel NOAH secara terang-terangan membeberkan rahasia perawatan wajahnya yang membuat dirinya dinilai awet muda dan makin terlihat kece di usianya yang sudah hampir kepala 4. Apa itu?

Kanal247.com - Pertemuan perdana di antara Ariel NOAH dan Anya Geraldine berhasil membuat heboh banyak pihak. Pasalnya, keduanya sama-sama digandrungi banyak penggemar. Bahkan keduanya begitu digilai hingga kerap dijadikan objek khayalan oleh fans mereka.

Di pertemuannya itu, Anya sendiri langsung mengungkapkan kekagumannya pada Ariel. Hal itu lantaran Ariel dinilai makin tua makin kece. Apalagi menurut Anya, wajah Ariel terlihat begitu mulus dan kinclong tanpa adanya kerutan.

"Kak, kan banyak yang bilang Kak Ariel tuh makin tua makin kece, perawatannya kayak gimana sih? Nah sejujurnya aku lihat juga kakak dari dekat, itu muka enggak ada kerutnya tuh kinclong. Mukaku saja cewek ada beruntusannya, tapi Kak Ariel tuh enggak ada. Kak Ariel pakai skin care apa?" tanya Anya di channel YouTube WAW Entertainment pada belum lama ini.

Ariel pun mengungkapkan rahasia perawatan wajahnya. Tak disangka, Ariel hanya memiliki 1 rahasia yang membuat wajahnya dinilai awet muda dan makin kece di usianya yang nyaris menginjak kepala 4.

"Aku mulai pakai itu (skin care). Kalau orang itu kan kalau sudah mulai di atas 30 regenerasi kulitnya kan mulai berkurang tuh, nah musti mulai pakai. Bukan skin care, tapi moisturizer saja ya, karena merokok sering kering tuh si mukanya," ungkap Ariel.

Baca juga ...

Selain soal parasnya, Ariel juga ditanya soal kemungkinan untuk mengubah bagian tubuhnya. Namun Ariel ternyata tak tertarik akan hal tersebut.

"Hmm apa ya... bagian sih, enggaklah," ujar pria berusia 39 tahun itu.

Meski begitu, Ariel mengaku pernah insecure terkait tubuhnya. Yakni tinggi badannya. Namun kini ia mengaku sudah percaya diri saja akan hal tersebut.

"(Insecure secara fisik) Enggaklah kalau sekarang. Mungkin kayak dulu ada yang dipikirin kenapa badannya enggak tinggi. Aku 166 atau 165," tutur Ariel.

Tak hanya itu, Ariel juga ditanyai beberapa hal oleh Anya. Mulai dari kriteria pasangan idamannya hingga kemungkinan Anya bisa menjadi kekasihnya atau tidak.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel