HyunA Spoiler Dance Practice Lagu Baru Jelang Comeback

Foto: HyunA Spoiler Dance Practice Lagu Baru Jelang Comeback instagram



HyunA membagikan cuplikan dance practice yang diduga lagu barunya untuk comeback di 28 Januari 2021 mendatang melalui akun Instagram pribadinya sontak membuat para penggemar tidak sabar.

Kanal247.com - Comeback setiap idol memang selalu dinanti-nantikan oleh para penggemar. Apalagi jika jadwal comeback tersebut sempat ditunda karena alasan tertentu.

PSY selaku CEO P Nation Entertainment beberapa waktu lalu mengumumkan jika HyunA akan segera comeback bulan Januari ini. Comeback ini awalnya dijadwalkan pada paruh terakhir 2020 lalu.

HyunA akan kembali merilis lagu barunya tepat pada 28 Jjanuari 2021 mendatang, pada pukul 5 sore KST atau 16.0 WIB. Meski begitu, detail comeback HyunA kali ini masih dirahasiakan.

HyunA pun akhirnya membagikan momen kala melakukan dance practice melalui akun Instagram pribadinya, @hyunah_aa. HyunA tampak menari dengan penuh energik dengan para dancer pada video tersebut.

Baca juga ...

"Tidak ada yang beracun selain aku seperti Salmosa," tulis HyunA pada caption video yang ia bagikan kemarin, Kamis (14/1). HyunA terlihat menambahkan emoji ular pada akhir caption buatannya.

Video tersebut pun sontak disebut-sebut adalah lagu baru yang akan dirilis oleh idol cantik itu pada 28 Januari 2021 mendatang. Para penggemar pun sontak semakin tidak sabar untuk mendengarkan keseluruhan dari lagu tersebut.

"Yesss queeen is cominggggg," seru salah seorang penggemar. "AKU SUDAH MENUNGGU INI SEJAK AKU LAHIR," sambung lainnya. "OMGG INI TERDENGAR SANGAT ENAK," tambah lainnya. "OOOOH MY GOOOOOOSSSSH," lanjut lainnya. "Ini terdengar sangat berbeda dari segala yang dirilis olehnya. HyunA, sekali lagi, membuat tren baru! Panjang umur ratu," timpal lainnya.

"OMG SANGAT ANTUSIAS HUHU," ujar lainnya. "UGHHHH AKU SANGAT ANTUSIAS UNTUK INI OH GOSH," kata lainnya. "Yes yes yes QUEEN AKHIRNYA COMEBACK," ucap lainnya. "THE QUEEN IS COMING!!!!!!!!!!" tandas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel