Didoakan Berjodoh, Begini Kata Ariel NOAH Soal Sosok Anya Geraldine Hingga Kemungkinan Jadi Pacar

Foto: Didoakan Berjodoh, Begini Kata Ariel NOAH Soal Sosok Anya Geraldine Hingga Kemungkinan Jadi Pacar Instagram



Sempat membuat heboh lantaran melukis wajah Anya Geraldine hingga ramai didoakan berjodoh, begini kata Ariel soal sosok Anya sampai kemungkinan jadi kekasih.

Kanal247.com - Baru-baru ini, Ariel NOAH berhasil membuat geger jagat maya. Pasalnya, ia hadir dalam konten YouTube Anya Geraldine di channel WAW Entertainment.

Video YouTube keduanya ini pun berhasil mencuri perhatian. Sampai-sampai, banyak warganet mendoakan keduanya agar berjodoh. Apalagi mengingat keduanya memiliki satu kesamaan, yakni sama-sama diidolakan oleh banyak penggemar.

Ditambah lagi dalam video, Ariel sempat melukis wajah Anya. Hal itu sontak membuat warganet terbawa perasaan alias baper dan semakin menaruh harapan besar agar keduanya berjodoh.

Selain melukis, Ariel rupanya diminta untuk menjawab sejumlah pertanyaan yang dilontarkan oleh Anya. Salah satu pertanyaan yang Anya berikan rupanya perihal kriteria wanita yang diidamkan Ariel sebagai pasangan.

"Enggak ada kriterianya. Biasanya kalau kenal sama orang, ngobrol, habis itu ngobrolnya nyambung apa enggak, habis itu ya kayak gitu kayaknya cocok. Enggak ada kriteria kayak pengin A tapi ternyata C, D-nya enggak nyambung," kata Ariel.

Baca juga ...

Lebih lanjut, Ariel ditanya terkait kemungkinan apakah Anya bisa menjadi kekasihnya atau tidak. Ariel rupanya tak menutup kemungkinan jika Anya bisa saja menjadi kekasihnya.

"Ya bisa saja karena dari tadi kan kita ngobrol nyambung. Tapi kan kita baru ngobrol berapa jam tadi? Hobinya Anya baca buku, ada bisa banyak hal yang ingin ditanyakan," beber Ariel.

Ariel mengatakan jika memilih seseorang menjadi pacar tak semudah seperti yang dibayangkan. Karena itu, ia kini masih saja menjomblo.

"Milih pacar tuh bukan kayak milih permen, 'Oh warna merah ini bagus'," ungkap Ariel. "Sekarang? Oh sekarang sih enggak punya pacar. Kemarin malam tahun baru saja main games saja," sambungnya lagi.

Ariel pun mengungkapkan kesan pertamanya saat bertemu dengan Anya. "Kalau gue bilang Anya itu dari pertama kali bertemu itu ramah, ngobrol nyambung," tutur Ariel yang membuat Anya tampak salah tingkah.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel