Warung Tamara Bleszynski Diintimidasi Meski Sudah Patuhi Protokol Kesehatan, Sampai Rumahkan Pegawai

Foto: Warung Tamara Bleszynski Diintimidasi Meski Sudah Patuhi Protokol Kesehatan, Sampai Rumahkan Pegawai Instagram



Tamara Bleszynski curhat warungnya telah diintimidasi oleh pihak tertentu sehingga ia harus merumahkan sejumlah karyawan warungnya. Hal ini diungkap Tamara lewat akun Instagram pribadi.

Kanal247.com - Kabar kurang menyenangkan datang dari Tamara Bleszynski. Melalui unggahan di laman akun Instagram-nya, Tamara terlihat berat hati melepas para staff yang sudah cukup lama bekerja untuknya. Namun, Tamara tidak menjelaskan secara pasti alasan mengapa merumahkan karyawannya tersebut.

"Weess..di syukuri saja. Walaupun dgn berat hati harus berpisah dgn sahabat2 yg sdh bekerja sekian lama, Daripada di parani (didatangi) terus (walaupun cuma warung kecil) karena kebijakan....yo weeess ga apa2, legowo saja," tulis Tamara pada Kamis (14/1). "Yang penting semua sehat. Salam Manis dari Warung Teh Manis."

Lantas diunggahan selanjutnya, Tamara menjelaskan mengapa ia terpaksa merumahkan sejumlah karyawan. Tamara menceritakan bahwa warungnya yang bernama "Warung Teh Manis" itu telah diintimidasi.

Tamara lantas dipaksa untuk merumahkan sejumlah pegawainya oleh pihak tertentu. Padahal menurut Tamara, warungnya sudah mengikuti protokol kesehatan dan kebijakan yang telah ditetapkan oleh pemerintah. Namun tetap saja, warung tersebut didatangi oleh pihak tertentu yang tak disebutkan siapa orangnya.

Baca juga ...

"Weitssss..jangan salah warung Teh Manis tetap buka, tapi mengintimidasi sebuah warung yg mengikuti protokol kesehatan dan kebijakan 25% pengunjung," ucap Tamara. "Sampai harus merumahkan staffnya2nya (yg cuma 8, jadi 4) tapi tetap di parani walau jam Buka kita hanya sampai jam 18:00 adalah (emoji)?"

Meski begitu, Tamara berusaha untuk tegar. Bagi Tamara, yang paling terpenting saat ini adalah semuanya dalam keadaan sehat. "Tapi yo weesss..legowo saja, yg penting semua sehat," pungkas Tamara Bleszynski.

Warganet lantas menyarankan Tamara untuk bersabar dengan kondisinya saat ini. Ada yang mendoakan agar para karyawan yang dirumahkan oleh Tamara tersebut mendapat rezeki yang melimpah dari Tuhan.

"Sabar y teh,smg karyawannya yg ga kerja lg mndapat rizky dr arah yg lain.insyaa Allaah," ucap Tamara. "Tetap semangat," kata netter lain. "Tetap semangat kak Tamara," tambah netter lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel