Dikabarkan Renggang, Amanda Manopo Buka Suara Terkait Hubungan Asmaranya dengan Billy Syahputra

Foto: Dikabarkan Renggang, Amanda Manopo Buka Suara Terkait Hubungan Asmaranya dengan Billy Syahputra Instagram



Hubungan asmara Amanda Manopo dan Billy Syahputra dikabarkan tengah renggang. Mengetahui kabar tersebut, Amanda lantas buka suara lewat Instagram Story-nya.

Kanal247.com - Hubungan asmara Amanda Manopo dan Billy Syahputra dikabarkan tengah renggang. Kabar ini mencuat usai Amanda yang diduga menghapus foto-foto mereka dan memutuskan untuk meng-unfollow akun Instagram Billy.

Mengenai kabar tersebut, Amanda Manopo lantas buka suara. Lewat Instagram Story-nya, Amanda mengatakan bahwa ia sudah tidak mau lagi kisah cintanya dengan Billy menjadi konsumsi publik.

"Perihal apa yang terjadi dalam hubungan saya dan billy," tulis Amanda Manopo dengan latar berwarna hitam pada Kamis (14/1). "Itu akan menjadi rahasia saya dan tidak mau menjadi konsumsi publik."

Selain itu, Amanda Manopo mengungkapkan bahwa saat ini ia dan Billy Syahputra sedang dalam masa sama-sama introspeksi diri. Keduanya juga tidak mau saling menyalahkan dalam menjalin hubungan asmara.

"Kita lagi sama-sama introspeksi untuk jauh lebih baik," ungkap Amanda Manopo. "Tidak mau menyalahkan siapa yang salah dan siapa yang benar dalam sebuah hubungan."

Baca juga ...

Dikabarkan Renggang, Amanda Manopo Buka Suara Terkait Hubungan Asmaranya dengan Billy Syahputra

Instagram Story

Menutup keterangannya, Amanda Manopo hanya meminta doa yang terbaik untuk hubungan asmaranya dengan Billy Syahputra. "Doakan saja yang terbaik untuk kami berdua. GBU," pungkas Amanda Manopo.

Sementara itu, Billy Syahputra sempat menuturkan bahwa saat ini hubungannya dengan Amanda Manopo dalam keadaan baik-baik saja. Namun, Billy tak memungkiri jika sempat ada keributan antara mereka baru-baru ini.

Billy mengaku hal itu disebabkan karena ada kesalahan komunikasi. Ia kemudian menduga hal itu yang membuat isu hubungan asmaranya dengan Amanda merenggang.

"Enggak kok. Ini aja masih kabar-kabaran," ungkap Billy saat ditemui di kawasan Tendean, Rabu (13/1). "Ya yang penting jaga hubungan baik, kita saling komunikasi, dan harus saling support satu sama lain."

"Kalau boleh jujur, dua hari lalu itu ya wajarlah ada clash. Jadi Manda kesal kali. Makanya ketika gue baik lagi, gue bilang ke Manda, kalau bisa, enggak usah pasang foto gue," tandas Billy Syahputra. "Maksudnya, nanti kalau hilang lagi, jadi masalah lagi."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel