Awkarin Bikin Heboh Joget Bareng Sabian Tama dan Gangga Kusuma: Koplo Pemersatu Mantan

Foto: Awkarin Bikin Heboh Joget Bareng Sabian Tama dan Gangga Kusuma: Koplo Pemersatu Mantan Instagram



'Reuni' bareng dua mantan pacar sekaligus yakni Sabian Tama dan Gangga Kusuma, Awkarin juga terlihat asyik joget koplo bareng sontak bikin heboh warganet.

Kanal247.com - Awkarin kini sedang tak menjalin hubungan asmara dengan siapapun. Ia kembali menyandang status jomblo usai jalinan asmaranya dengan Sabian Tama kandas di tengah jalan.

Kendati telah putus, Awkarin rupanya masih menjalin hubungan baik dengan Sabian Tama. Terbukti baru-baru ini, ia terlihat menghabiskan waktu bersama putra Wishnutama itu.

Bahkan tak hanya berdua dengan Sabian Tama, Awkarin juga terlihat mengajak mantan kekasihnya yang lain, yakni Gangga Kusuma untuk bertemu. Ketiganya pun terlihat akur dan asyik berjoget bersama.

Awkarin berseloroh jika musik koplo lah yang berhasil membuatnya akur dengan Sabian Tama dan Gangga Kusuma. "Koplo Pemersatu Bangsa (Mantan)," tulis Awkarin singkat dalam unggahannya, Kamis (14/1).

Baca juga ...

Postingan Awkarin tersebut jelas membuat heboh banyak netter. Ada beberapa netter mengaku syok mendapati Awkarin reuni dan tampak begitu akur dengan dua mantan kekasihnya sekaligus.

Sejumlah pihak pun mengungkapkan kekagumannya pada Awkarin yang dianggap berjiwa besar. Bahkan sederet pujian ramai disematkan netter untuk Awkarin.

"Cuma awkarin yang bisa (emotikon nangis)," tulis akun @rf*****ri. "Anjirrrrr.... Gw yakinnn bgtttt.... Ini paraaa mantaaan PD nyesel bgttt lepasin Karin..yg hatinyaaa baikkkk bgttt, terharuu bgttt say," komentar akun @n0*****ee.

"Dari sini kita bisa liat wanita sngat pemaaf dan tabah wkwk," sambung akun @syaf*****. "Dari Karin...kita belajar..ms lalu itu jgn di benci.. jdkan pelajaran,belajar dan sll menjaga silaturahmi... Dr sini kita tau... Banyaaak yg sayang Karin... Banyak yg cinta karinnn," timpal akun @******eeee.

Di samping itu, ada beberapa netter yang berharap agar Awkarin balikan dengan salah satu di antara Sabian Tama dan Gangga Kusuma. Namun kebanyakan netter rupanya lebih memilih Awkarin bisa kembali menjalin kasih dengan Gangga Kusuma.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel