Pesan Suara Terakhir Syekh Ali Jaber ke Arie Untung Terungkap, Isinya Masya Allah

Foto: Pesan Suara Terakhir Syekh Ali Jaber ke Arie Untung Terungkap, Isinya Masya Allah instagram



Kenang sosok mulia Syekh Ali Jaber yang baru saja berpulang ke pangkuan Sang Pencipta, begini penyesalan Arie Untung baru buka pesan suara terakhir mendiang seraya ungkap isinya.

Kanal247.com - Kepergian Syekh Ali Jaber untuk selamanya menggoreskan duka yang mendalam di hati banyak masyarakat. Rasa kehilangan juga diluapkan oleh sederet artis Tanah Air termasuk Arie Untung.

Melalui Instagram miliknya, Arie Untung mengenang sosok mulia Syekh Ali Jaber di matanya. Beragam kebaikan dan ketulusan hati mendiang dibeberkan oleh Arie Untung. Tak hanya itu, satu hal yang membuat Arie Untung kaget adalah pesan suara terakhir Syekh Ali Jaber untuknya yang ternyata belum terbuka.

Pesan suara terakhir Syekh Ali Jaber lantas diungkapkan oleh Arie Untung. Sang Ulama rupanya memberikan nasihat teduh yang dapat dijadikan tauladan dalam kehidupannya.

“Baik, karena itu juga wasiat Rasulullah. Maksud, selesaikanlah kerjaanmu dengan rahasia diam-diam. Bagi setiap orang pemilik nikmat pasti dihasuti. InsyaAllah kita bersama-sama. Ana, karena melihat ketulusan antum, perjuangan antum. Mudah-mudahan InsyaAllah kita bisa bersama-sama membuat yang terbaik untuk Islam, InsyaAllah," kata Syekh Ali Jaber dalam voice note-nya pada Arie Untung.

Baca juga ...

Tadi pas denger kabar ini aku buru2 buka wa beliau mau memastikan siapa tau dipegang keluarga Ternyata ada voice note beliau yg belum kebuka Dan isinya.. masya Allah.. hancur bgt ni hati,” tulis Arie Untung mengungkapkan penyesalannya baru mengetahui pesan suara dari Syekh Ali Jaber tersebut. “Nasihat buat aku utk menenangkan hati. Saya baru denger pesannya saat orangnya udah tiada.Yang teman2 dengar itulah pesen terakhir di voice note itu. Masya Allah.

Pesan Suara Terakhir Syekh Ali Jaber ke Arie Untung Terungkap, Isinya Masya Allah

Instagram/@ariekuntung

Tak hanya mengungkapkan sosok mulia hingga beragam kebaikan hati Syekh Ali Jaber serta pesan terakhir mendiang untuknya, Arie Untung juga lantas menuliskan salam perpisahannya. Doa tak luput dipanjatkan presenter 44 tahun tersebut untuk mendiang Syekh Ali Jaber.

Selamat jalan syiekh Ana uhibuka fillah. Semoga bisa bertemu suatu saat nanti insya Allah ditempat yang jauh lebih baik bersama Allah dan Rasul nya. Semua nasihat2 yg antum pernah kasih ke kita akan kita sebarkan lagi yang banyak seperti pesen syiekh utk melanjutkan perjalanan dakwah antum biar jadi amal jariah buat syiekh sepanjang masa. Aamiin,” pungkas Arie Untung.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel