Dinar Candy Blak-blakan Ngaku Jadikan Raffi Ahmad Cowok Imajinasinya: Dia Idaman Aku

Foto: Dinar Candy Blak-blakan Ngaku Jadikan Raffi Ahmad Cowok Imajinasinya: Dia Idaman Aku Instagram



Sudah cukup lama tak menggandeng tambatan hati baru, Dinar Candy ternyata mendambakan sosok pria idaman seperti Raffi Ahmad. Ternyata karena ini alasannya.

Kanal247.com - Sampai saat ini,Dinar Candy tak kunjung menggandeng pria baru sebagai pasangannya. Padahal Dinar Candy sendiri mengaku begitu ingin memiliki sosok tambatan hati.

Lantas bagaimana dengan tipe pria idaman Dinar Candy? Apakah karena tipe pria idamannya terlalu sulit hingga ia tak kunjung mendapatkan sosok yang bisa dijadikan pasangan?

Tak disangka, Dinar Candy ternyata mendambakan sosok pria seperti Raffi Ahmad. Dinar Candy bahkan secara terang-terangan mengaku kerap menjadikan Raffi Ahmad sebagai pria khayalannya.

"Raffi Ahmad itu jadi cowok dalam imajinasi aku. Dia cowok idaman aku di dunia artis," ungkap Dinar di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, pada Rabu (13/1).

Dinar Candy sebelumnya mengaku tak pernah mendambakan sosok artis Tanah Air sebagai tipe pria idamannya. Namun hal itu berbeda dengan suami Nagita Slavina.

Baca juga ...

"Aku tidak pernah mengakui, enggak ada artis yang aku suka di dunia entertainment," beber Dinar. "Tapi salah satunya Raffi Ahmad sebenarnya. Karena dia kharismatik," sambungnya.

"Habis dia ganteng. Semakin lama semakin ganteng Raffi Ahmad," tutur pemilik nama asli Dinar Miswari ini menambahkan.

Dinar Candy pun mengaku sudah mengungkapkan penuturannya itu secara langsung pada Raffi Ahmad. Diungkap Dinar, Raffi Ahmad terlihat syok dan kebingungan.

"Sudah dong (diungkapkan), sampai dia (Raffi) gemeteran. Itu langsung aku ungkapin di depan Aa Raffi," terang Dinar. Dia bilang, 'waduh Dinar pakai ngomong sekarang lagi'. Cuma gitu doang ngomongnya," timpalnya menambahkan.

Dinar Candy sendiri kini mengaku sedang mencari pacar bayaran. Hal itu dilakukan Dinar Candy lantaran ia beranggapan jika dirinya tak kunjung laku-laku. Dinar Candy bahkan mengaku akan membayar pria yang menjadi pacarnya dengan bayaran fantastis, yakni sebesar Rp 100 juta.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel