Pasang Badan, Karyawan Raffi Ahmad Beri Tanggapan Soal Kritik dari Sherina Malah Dihujat

Foto: Pasang Badan, Karyawan Raffi Ahmad Beri Tanggapan Soal Kritik dari Sherina Malah Dihujat Instagram



Raffi Ahmad mengaku salah dan mengungkapkan permohonan maaf, salah seorang karyawannya justru masih menanggapi kritik dari Sherina soal keluyuran pasca divaksin COVID-19.

Kanal247.com - Baru-baru ini, Raffi Ahmad mendadak mendapatkan kritikan tajam dari Sherina. Rupanya Raffi dikritik lantaran dianggap langsung keluyuran pasca divaksin COVID-19.

Sherina pun langsung menegur Raffi lewat media sosial Twitter-nya. "Halo Raffi Ahmad, setelah divaksin bukan berarti keluyuran rame2 dong. Anda dipilih jatah awal2 vaksin karena followers banyak," tulis Sherina pada hari Kamis (14/1).

"Dengan alasan yang sama, tolong berikutnya konsisten beri contoh yang baik. Please you can do better than this. Your followers are counting on you," lanjutnya.

Tak berselang lama dari kritikan Sherina tersebut, Raffi rupanya langsung mengungkapkan permohonan maafnya ke publik. Ia mengaku salah dan teledor.

Namun hal itu berbeda dengan salah seorang karyawan Raffi. Pasalnya seorang karyawan Raffi di RANS Entertainment, yakni Abrar justru membalas dengan sentilan tajam soal kritikan dari Sherina.

"Halo @sherinasinna kalau gatau apa2, gausah buat statement di publik. Tinggal chat lgsg aja ke A Raffi baru bisa tau gimana ceritanya ya... Pintar2 membuat opini ya, wanita yang pintar," tulis Abrar.

Baca juga ...

Tak hanya memberikan sentilan pada Sherina, Abrar juga memberikan penjelasan panjang lebar soal protokol kesehatan yang diterapkan oleh Raffi. Ia menyebutkan jika protokol kesehatan diterapkan ketat oleh Raffi baik itu di kantor maupun di rumah.

"Jadi 2 hari yg lalu saya dan tim, kekantor anak temennya Aa (yang sedang dibicarakan itu).. dikawasan melawai. Bener2 gaboleh masuk kalo ga ada bukti PCR. Bahkan, semua timnya harus swab test antigen setiap hari. Di kantornya ada berdus2 swab antigen," ungkap Abrar. "Temen saya, Lemon kasih bukti PCRnya udah agak lama, dan itu gaboleh masuk, harus antigen dulu."

"Itu kantornya.. Apalagi rumahnya??? Yang masuk rumahnya sudah pasti orang yg sudah melalui berlapis2 pengawalan protokol kesehatan. Ya kalau lagi makan, kan ga pakai masker," sambungnya.

Tak berhenti di situ, Abrar juga terlihat kembali melayangkan sentilannya. "Orang yang aslinya smart, pasti akan juga smart berbicara di publik. Kalau asal berbicara, maka terbaca karakternya," tulis Abrar.

Sayangnya, sentilan sekaligus penjelasan dari Abrar tersebut malah direspons sinis oleh para netter. Pasalnya banyak netter justru menyentil balik Abrar hingga menudingnya hanya sekedar mencari pembenaran semata.

"Raffinya aja ngaku salah kok eh si abrar masih aja ga nangkep maksud sherina," tulis akun @fl******am. "Itu asistennya pansos amat. raffi aja sudah berbesar hari klarifikasi dan minta maaf. Konteks yang dibicarakan saja berbeda, BUKAN masalah swab antigen/pcr tapi tidak mematuhi 3M terutama setelah raffi menjadi penerima vaksin tahap pertama. Dari ini saja keliatan opini abrar hanya sebagai pembelaan bukan klarifikasi," timpal akun @al*****ti.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel