Ucap Duka Mendalam, Teuku Wisnu Kenang Jadi Host Saat Syekh Ali Jaber Berdakwah di Sebuah Kajian

Foto: Ucap Duka Mendalam, Teuku Wisnu Kenang Jadi Host Saat Syekh Ali Jaber Berdakwah di Sebuah Kajian Instagram



Teuku Wisnu ikut merasakan duka mendalam atas meninggalnya Syekh Ali Jaber. Lewat Instagram, Wisnu membagikan video saat ia menjadi host di sebuah acara kajian dan pendakwahnya adalah Syekh Ali Jaber.

Kanal247.com - Kabar kepergian pendakwah Syekh Ali Jaber tentu menyisakan duka yang mendalam bagi orang-orang yang mengenal sosok beliau. Salah satu figur publik yang merasakan duka mendalam tersebut adalah Teuku Wisnu.

Melalui unggahan di akun Instagram pribadi, Wisnu tampak membagikan sebuah video saat Syekh Ali Jaber mengisi sebuah acara kajian. Ia kemudian menyampaikan ungkapan duka dan doa untuk mendiang Syekh Ali Jaber.

"Innalillahi wa inna ilaihi rajiun, Allahumagfirlahu Warhamhu Wa'afihi Wa'fu'anhu⁣," tulis Teuku Wisnu pada hari ini, Kamis (14/1). "Ya Rabb, kami cinta dengan guru kami, Namun Engkau lebih sayang padanya, ⁣ In Syaa Allah, kami semua ikhlas atas kepergiannya yang sementara, Semoga nanti, di Surga-Mu kelak, bisa berkumpul kembali.⁣ Aamiin Yaa Rabb...⁣"

Selain itu, suami Shireen Sungkar itu mengungkapkan bahwa Syekh Ali Jaber meninggal pada Kamis (14/1) pukul 08.30 WIB. Wisnu kemudian menyebut Syekh Ali Jaber meninggal dunia setelah almarhum dinyatakan negatif dari Covid-19.

"Duka cita yang mendalam untuk umat muslim, telah wafat dan kembali pada Allah Ta'ala, guru kita tercinta, ⁣'Syekh Ali Shaleh Mohammed Ali Jaber', pagi ini (14 Januari 2021) pukul 08.30 WIB di RS Yasri dalam keadaan negatif covid," tutur Teuku Wisnu.

Baca juga ...

Lebih lanjut, Wisnu mengungkapkan bahwa video yang diunggah tersebut adalah kenangannya saat menjadi host di sebuah acara kajian. "Kenangan waktu jadi host nya beliau Rahimahullah di @kajianmusawarah," pungkas Teuku Wisnu.

Sontak ucapan belasungkawa dan doa membanjiri kolom komentar unggahan Teuku Wisnu tersebut. Ada seorang netizen yang menyebut Syekh Ali Jaber merupakan sosok yang baik. Almarhum juga telah mengajarkan hal-hal baik semasa hidupnya.

"Beliau orang baik yaaa Allah....mengajarkan kpd kami hal2 baik yaaaa Allah, ampuni salah dan khilaf nya dan kumpulkan beliau bersama orang2 baik di syurga MU yaa Allah....aamiin," kata salah satu netter. "Innalilahi wa innailaihi rojiun.. lemes bgt denger beritanya.. ya Allah ustadz fav bgt.. lembut bgt beliau dakwahnya.. ya Allah sedih bgt," ucap netter lain.

"Innalillahi wainnailaihi roji'un..Allahuma firlahu warhamhu wa'afihi wafu'anhu. Semoga Allah SWT menempatkanya disisiNYA yg Mulia diampuni semua dosa dan kesalahannya diterima amal ibadahnya dan Nikmat kubur selalu mendampinginya. Aamiin," doa salah satu netter. "Innalillahi wainnailaihi roji'un,, tempatkan d SorgaMu yg terbaik Ya Rabb," sahut netter lain.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel