Keluarga Sudah Beri Nasihat, Rey Utami Tetap Ngotot Tak Mau Cerai dari Pablo Benua

Foto: Keluarga Sudah Beri Nasihat, Rey Utami Tetap Ngotot Tak Mau Cerai dari Pablo Benua Instagram



Rey Utami mengaku akan tetap mempertahankan rumah tangganya dengan Pablo Benua. Padahal, pihak keluarga sudah memberikan nasihat kepada Rey perihal masalah rumah tangganya tersebut.

Kanal247.com - Rumah tangga Rey Utami dan suaminya, Pablo Benua saat ini tengah berada di ujung tanduk. Pablo bahkan disebut sudah memantapkan hatinya untuk bercerai dari Rey.

Namun sebaliknya, Rey Utami justru tetap pada pendiriannya untuk mempertahankan rumah tangganya dengan Pablo Benua. Rey bahkan selalu berdoa dan meminta kepada Tuhan agar sang suami berubah pikiran tak melayangkan gugatan cerai.

"Sangat sangat berharap masih bertahan," ungkap Rey Utami saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan seperti dilansir dari Suara. "Mudah-mudahan Allah ridho, berkenan sehingga doa aku yang dikabulkan untuk tetap bertahan."

Padahal, pihak keluarga Rey Utami sudah memberikan nasihat agar merelakan dan ikhlas menerima keputusan Pablo Benua untuk bercerai. Keluarga Rey pun memintanya untuk tidak lagi memaksakan diri.

"Keluarga juga nanya bagaimana kelanjutannya," ucap Rey Utami. "Kalau memang salah satunya udah gak mau ngapain dipaksakan lagi. Keluarga sih udah ngomong kayak gitu."

Baca juga ...

Meski begitu, Rey Utami memilih untuk tetap setia dengan mengacuhkan nasihat keluarganya. Bahkan, Rey Utami mengaku akan berjuang mempertahankan rumah tangganya hingga titik penghabisan.

"Kalau dari akunya kan pengin berjuang sampai titik darah penghabisan. Sampai aku benar-benar nggak bisa mempertahankan lagi, ‘Sudah lah’. Sekarang kan bukan saatnya," tutur Rey Utami. "Sekarang belum ketemu belum ngobrol. Jadi aku mau ketemu."

Selain itu, Rey Utami mengaku sudah berkomunikasi dengan kuasa hukum Pablo Benua untuk mempertemukan mereka. Hal ini dilakukan Rey Utami demi menyelesaikan persoalan rumah tangga mereka dengan cepat.

"Aku juga udah hubungin tim kuasa hukum Pablo untuk mempertemukan Pablo (denganku) secepatnya," papar Rey Utami. "Kuasa hukum kan pengin mendudukan kita berdua. Pengin lah cepat-cepat selesai."

Sementara sebelumnya, Rey mengaku sempat mendapat pesan suara dari Pablo. Dalam pesan itu, Pablo mengaku janji bakal pulang dan meminta Rey untuk menjaga anak mereka. Tak hanya itu, Pablo juga meminta Rey untuk tidak berbicara macam-macam tentang dirinya kepada media.

"'(Kata Pablo) Titip Eren, aku sayang sama Eren'," pungkas Rey Utami menirukan pesan Pablo. "'Ya biar cepat beres kamu ikutin saja apa mau aku jangan di media-medialah bikin pusing'."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel