Akui Sayang ke Gisel sebagai Teman, Paras Michael Yukinobu Malah Jadi Sorotan Disebut Beda

Foto: Akui Sayang ke Gisel sebagai Teman, Paras Michael Yukinobu Malah Jadi Sorotan Disebut Beda Instagram



Akhirnya secara terang-terangan buka suara terkait kasus video panas dengan Gisella Anastasia, Michael Yukinobu Defretes beber sederet pengakuan berikut.

Kanal247.com - Michael Yukinobu Defretes akhirnya buka suara terkait kasus video syurnya bersama Gisella Anastasia. Ia mulai terang-terangan terkait kehidupannya pasca diketahui publik sebagai pemeran pria dalam video syur Gisel.

Pria yang akrab disapa Nobu ini pun mengungkapkan mulai dari perasaannya saat mengetahui video syur tersebar luas hingga kondisi orangtuanya. Ia mengatakan jika kedua orangtuanya syok, apalagi sang ayah yang sempat jatuh sakit.

Untungnya, Nobu tetap mendapatkan dukungan dari orangtua sekaligus keluarganya. Karena itu, ia berusaha tetap tenang meski kini sedang terbelit kasus hukum.

Nobu pun menceritakan awal mula dirinya bisa mengenal sosok Gisel. Ia mengaku jika pertemuannya dengan Gisel bermula dari sebuah program acara TV yang sama pada sekitar tahun 2010 lalu.

"Jadi waktu dulu di antara 2010 atau 2011, aku itu bekerja di salah satu stasiun televisi dan aku berkenalan dengan dia (Gisel). Tapi cuma sebagai rekan kerja," ujar Nobu sembari terus mengusapkan hand sanitizer.

Baca juga ...

"Untuk (sekarang) komunikasi khusus enggak ada kita memang. Cuma kita kasih support, kasih doa satu sama lain ya untuk supaya kasus ini cepat selesai," lanjutnya.

Sementara saat disinggung soal perasaannya terhadap Gisel, Nobu secara blak-blakan mengaku sayang terhadap ibu satu anak itu. "Kalau untuk sayang, pasti semua orang sayang sama Gisel, termasuk saya juga sayang sama Gisel. Benar-benar sayang dalam bentuk teman ya," selorohnya.

Namun bukannya menanggapi sederet pengakuan Nobu tersebut, kebanyakan netter justru menyoroti hal lain. Netter rupanya lebih memilih menyoroti sekaligus mengomentari paras Nobu dalam video.

Rupanya paras asli Nobu disindir berbeda dengan foto-fotonya di media sosial. Bahkan tak sedikit netter yang membandingkan Nobu dengan mantan suami Gisel, Gading Marten.

"Maaf nih yaaa...moon maaf,dividio cakep..tp disini kok kurang auranya yaa.ap krn agak berisi?" komentar akun @yu*****en. "Lah kok jadi beda wajahnya," sambung akun @be*****ca.

"Ahh photo IGnya rada2 menipu," timpal pemilik akun @pu*****12. "GANTENGAN JUGA GADING!!!!!!!!" cetus akun @ha*****ww.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel