Baekhyun EXO Artis Solo Pertama Menangkan 'Gaon Chart Music Awards' Sejak 8 Tahun, Pidatonya Kocak!

Foto: Baekhyun EXO Artis Solo Pertama Menangkan 'Gaon Chart Music Awards' Sejak 8 Tahun, Pidatonya Kocak! twitter



Baekhyun EXO ternyata menjadi artis solo pertama di K-Pop yang memenangkan penghargaan di 'Gaon Chart Music Awards' setelah 8 tahun lamanya tidak pernah terjadi.

Kanal247.com - Ajang penghargaan memang setiap tahunnya akan diadakan untuk memberikan apresiasi untuk karya-karya di dunia hiburan. Ajang penghargaan khusus musik pun juga dilakukan setiap tahunnya di Korea Selatan.

Kemarin, Rabu (13/1) diketahui diselenggarakan "Gaon Chart Music Awards" tahun 2021. Ini menjadi ke-10 kalinya "Gaon Chart Awards" diadakan untuk memberikan apresiasi di dunia K-Pop.

Tahun ini, "Gaon Chart Music Awards" diadakan secara virtual mengingat masih adanya pandemi virus corona. Para pemenang pun juga melakukan pidato kemenangan secara virtual atau telah direkam sebelum penayangan (pre-record).

Baekhyun EXO diketahui menjadi salah satu pemenang di "Gaon Chart Awards" tahun ini. Baekhyun membawa pulang pengharagaan untuk kategori Album Artist of the Year - 2nd Quarter dengan album "Delight".

baekhyun memenangkan penghargaan di gaon chart music awards 2021

Sumber: Naver

Baca juga ...

Ternyata kemenangan Baekhyun sebagai artis solo ini menjadi pertama kalinya di "Gaon Chart Music Awards" setelah 8 tahun lamanya. Sejak tahun 2013, ajang penghargaan bergengsi di Korea Selatan ini tidak pernah dimenangkan oleh artis solo.

baekhyun memenangkan penghargaan di gaon chart music awards 2021

Sumber: Twitter/@weareoneEXO

Baekhyun pun mengucapkan terima kasih kepada para penggemar, EXO-L serta Lee Soo Man atas kemenangannya. Idol tampan itu pun mengaku akan bekerja lebih keras lagi untuk menunjukkan penampilan yang memukau.

"Sangat banyak orang yang ingin aku ucapkan terima kasih yang muncul di kepalaku, tapi aku ingin mengucapkan terima kasih kepada EXO-L dan produser Lee Soo Man," kata Baekhyun pada pidato kemenangannya.

"Aku akan kembali bekerja keras dan menunjukkan kepadamu musik dan penampilan yang bagus. Tolong nantikan hal tersebut dan berikan aku banyak cinta. Ini adalah penghargaan besar. Ini berat, wah ini berat sekali," tambah Baekhyun kocak.

Baekhyun menjadi artis solo pertama yang meraih kemenangan di "Gaon Chart Music Awards" sejak 2013 silam setelah Cho Yong Pil.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel