Hubungan Asmara dengan Amanda Manopo Diisukan Renggang, Billy Syahputra Tanggapi Begini

Foto: Hubungan Asmara dengan Amanda Manopo Diisukan Renggang, Billy Syahputra Tanggapi Begini Instagram



Hubungan Billy Syahputra dan Amanda Manopo dikabarkan belum lama ini merenggang. Terkait isu tersebut, Billy lantas buka suara dan menjelaskan soal hubungannya dengan Amanda.

Kanal247.com - Billy Syahputra dan Amanda Manopo terlihat semakin lengket. Meski sebelumnya sempat dikabarkan hubungan mereka hanya settingan belaka, Billy dan Amanda membuktikan bahwa hal itu tidak benar.

Namun belum lama ini ada kabar tidak sedap terkait hubungan Billy dan Amanda. Hubungan asmara Billy dan Amanda dikabarkan telah merenggang. Semua ini berawal dari Amanda yang diduga menghapus foto-foto mereka dan memutuskan untuk meng-unfollow akun Instagram Billy.

Kesibukan Amanda yang tengah syuting sinetron disebut-sebut menjadi pemicu utama keretakan hubungan mereka. Terkait isu tak sedap itu, Billy lantas membantah tegas bahwa kabar tersebut tidak benar. Billy menegaskan saat ini hubungannya dengan Amanda masih baik.

"Enggak kok. Ini aja masih kabar-kabaran," ungkap Billy saat ditemui di kawasan Tendean, Rabu (13/1) seperti dilansir dari Kumparan. "Ya yang penting jaga hubungan baik, kita saling komunikasi, dan harus saling support satu sama lain."

Baca juga ...

Selain itu, Billy menilai kesibukan mereka masing-masing masih wajar dan tidak mengganggu hubungan keduanya. Billy bahkan juga suka menyempatkan diri ke lokasi syuting, begitu pun Amanda.

"Kalau gue enggak capek, pasti gue ke sana karena Manda juga capek banget syuting dari pagi sampai malam. Alhamdulillah masih dikasih rezeki buat Manda," ucap Billy. "Artinya saat masih dikasih rezeki ya Alhamdulillah, dalam arti ya syukuri. Biarpun capek tapi kan, ada hasilnya."

Meski begitu, Billy tak memungkiri jika ada keributan antara mereka baru-baru ini. Billy mengaku hal itu disebabkan karena salah komunikasi. Billy kemudian menduga hal itu yang membuat isu hubungan asmaranya dan Amanda merenggang.

"Kalau boleh jujur, dua hari lalu itu ya wajarlah ada clash. Jadi Manda kesal kali. Makanya ketika gue baik lagi, gue bilang ke Manda, kalau bisa, enggak usah pasang foto gue," pungkas Billy Syahputra. "Maksudnya, nanti kalau hilang lagi, jadi masalah lagi."

Seperti diketahui sebelumnya, hubungan Billy dan Amanda sempat menjadi sorotan publik karena dianggap hanya settingan belaka. Namun, Billy dan Amanda telah membantah hal tersebut dan menegaskan bahwa mereka saling mencintai satu sama lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel