Indah Permatasari Jelaskan Konsep Gaun Pernikahannya Langsung Panen Pujian

Foto: Indah Permatasari Jelaskan Konsep Gaun Pernikahannya Langsung Panen Pujian Instagram



Indah Permatasari mengaku bahwa ketika memikirkan gaun pengantin untuk pernikahannya, ia dan Arie Kriting langsung terpikirkan sosok desainer kondang Didiet Maulana yang kemudian dipercaya untuk mendesainnya.

Kanal247.com - Indah Permatasari telah menyandang status sebagai istri komika Arie Kriting. Mereka resmi menggelar acara pernikahan pada Selasa (12/1). Sayangnya, momen bahagia itu tidak dihadiri dari pihak keluarga Indah.

Ibu Indah, Nursyah, terang-terangan mengatakan bahwa keluarganya tak merestui pernikahan sang putri. Ia bahkan turut membenci Arie yang dituding telah memberikan pengaruh buruk ke Indah.

Namun, terlepas dari konfliknya bersama ibu, Indah justru tampak santai membagikan deretan foto di momen bahagia dengan Arie. Salah satunya mengenai busana pengantin yang dikenakan Indah dan Arie.

Indah ternyata menggaet desainer kondang Didiet Maulana untuk mendesai baju pengantinnya. Bahkan ketika memikirkan gaun untuk hari bahagianya, Indah dan Arie kompak langsung kepikiran Didiet Maulana.

"Untuk Wedding Dress aku dan @arie_kriting pertama kali langsung kepikiran ke Mas @didietmaulana," tulis Indah. "Kami bertemu lalu cerita konsep Wedding Dressnya. Dan jadilah Wedding Dress yang sesuai keinganku."

Gaun pengantin Indah ternyata merupakan perpaduan baju bodo khas Sulawesi Modern dan kain sarung khas Sengkang. Seperti nama yang memakainya, gaun pengantin perempuan berusia 23 tahun itu tampak indah.

Baca juga ...

"Paduan baju Bodo Khas Sulawesi Modern, dan kain sarung Khas Sengkang. Mas @didietmaulana JUARA POKOKNYA, aku sukaaaaaak sekali," sambung Indah. "Terimakasih sudah memberikan hati dan pikirannya untuk wedding dress kami. Love."

Unggahan Indah itu pun tak luput dari komentar Didiet Maula yang tersanjung karena telah mempercayakan baju pernikahan padanya. "Terima kasih atas kepercayaannya @indahpermatas @arie_kriting tetap bersilaturahmi ya kita," komentar Didiet Maulana.

Sementara netter beramai-ramai memberikan pujian untuk Indah. Mereka setuju jika gaun pengantin pemain film "A: Aku Benci dan Cinta" itu memang terlihat cantik. Tidak lupa, netter juga mendoakan pernikahan Indah bersama Arie.

"Lihat foto langsung salfok wedding dressnya karna emang secakep itu," komentar akun @khairin***. "Emang cantik bngt dressnya, suka," sahut akun @sinta***. "Baju dan orangnya cantik banget yal," sambung akun @dianku***.

"Semoga samawa insyaallah niat yg baik akan berjalan dengan baik pula," tulis akun @mindya***. "Semoga shakina mawadah warahmah, aamiinn," balas akun @weakg***. "Sumpah suka bgt sama gaunnya," imbuh akun @novan***.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel