BTS Tentukan Ide Baru untuk Episode 'Run BTS!' Berikutnya, Apa Saja?

Foto: BTS Tentukan Ide Baru untuk Episode 'Run BTS!' Berikutnya, Apa Saja? Instagram



Para anggota BTS sedang merundingkan tentang ide untuk episode 'Run BTS!' selanjutnya. Setelah berdiskusi, akhirnya para anggota memilih dua gagasan terbaik.

Kanal247.com - Dalam episode terbaru "Run BTS!", para anggota Bangtan Boys alias BTS berkumpul untuk membahas tentang proyek mereka selanjutnya. Ternyata, misi mereka selanjutnya adalah menjadi produser dan membuat konten mereka sendiri untuk episode berikutnya.

Masing-masing anggota bergiliran untuk mempresentasikan ide mereka untuk jangka panjang dan jangka pendek. Keputusan idenya akan dipilih berdasarkan voting.

Setelah diberi waktu untuk berpikir, akhirnya para anggota mempresentasikannya satu per satu. Dalam catatan Suga, ia ingin membentuk tim beranggotakan tujuh orang dan belajar olahraga bersama untuk jangka panjang. Suga merasa dirinya jarang membuat jantungnya berdebar. Untuk jangka pendeknya, Suga menyatakan para anggota melakukan konseling.

Lalu V mengusulkan ide jangka panjang jika para anggota belajar alat musik dan menyelesaikan satu lagu bersama-sama. Untuk jangka pendeknya, V ingin para anggota menyamar dan menggunakan transportasi umum ke tempat tujuan. Kalau ada fans yang mengenali penyamaran mereka, maka tereliminasi.

Selanjutnya, J-Hope menggagaskan ide mengenai episode menata rambut secara mandiri. Ia juga berharap para anggota bisa melakukan social distancing. Yang dimana anggota berpencar dan melakukan syuting di lokasi masing-masing.

Baca juga ...

Sementara Jimin mencanangkan ide tentang belajar membuat robot sederhana. Lalu ia juga mengungkapkan para anggota dapat membuat sebuah aksesoris. Ia juga ingin para anggota bermain kejar-kejaran dengan banyak rintangan seperti permainan masa muda terdahulu.

Setelah Jimin mengungkapkan idenya, giliran Jin yang menggagaskan idenya. Dirinya ingin ada edisi labirin dengan 7 ruangan berbeda. Ia juga ingin mencari harta karun sambil mendaki gunung, dan yang terakhir tentang bermain permainan klasik.

Selanjutnya, RM juga memiliki ide yang sama seperti V, yaitu membuat lagu khusus untuk "Run BTS!". Selain itu, ia juga ingin melakukan permainan sederhana seperti membelakangi sampah dan membuang tisu, melempar botol ke tong sampah, dan membuat fan merchandise. Sementara ide terakhir dari Jungkook adalah melakukan sesi pemotretan dan membuat film pendek untuk lagu-lagu terbaik grup ini.

Setelah melakukan hasil voting, para anggota akhirnya memilih ide untuk jangka pendek tentang permainan sederhana yang digagas RM. Lalu ide keduanya bermain tenis untuk jangka panjang, seperti yang digagas oleh Suga.

Perlu diketahui, episode "Run BTS!" yang ditayangkan di aplikasi VLive ini sudah mencapai 124 episode. Siapa yang tidak sabar menantikan episode selanjutnya?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel