Tak Cuma GOT7, Kontrak Red Velvet Hingga WINNER Habis Tahun Ini

Foto: Tak Cuma GOT7, Kontrak Red Velvet Hingga WINNER Habis Tahun Ini twitter



Beberapa idol generasi ketiga yang debut di tahun 2014 diketahui akan menyusul GOT7 di mana kontraknya akan habis dan belum diketahui apakah akan memperpanjang atau berhenti dari agensi.

Kanal247.com - Beberapa waktu lalu, GOT7 memang berhasil membuat para penggemar terkejut lantaran ketujuh member kompak tidak memperpanjang kontrak dengan JYP Entertainment. Meski begitu, Ahgase memberikan dukungan penuh atas karier solo yang akan dipilih oleh JB, Jinyoung GOT7, Bambam, Jackson, Mark, Yugyeom, dan Youngjae.

GOT7 sendiri diketahui debut pada tahun 2014 tepatnya pada 20 Januari 2014. GOT7 debut dengan lagu "Girls Girls Girls" di bawah naungan JYP Entertainment.

Para idol sendiri diketahui biasanya memang mempunyai kontrak 7 tahun dengan agensi. Tak sedikit yang akhirnya memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak atau tetap berkarya di agensi yang sama.

Beberapa grup idol ternama yang juga debut di tahun 2014 tentu membuat penggemar bertanya-tanya mengenai kelanjutan kontra mereka. Grup idol yang diketahui debut di tahun 2014 antara lain Red Velvet, WINNER, MAMAMOO, dan Lovelyz.

Pada 17 Juni mendatang, MAMAMOO akan memperingati debut mereka dengan lagu "Mr. Ambiguous". Keempat member MAMAMOO yakni Solar, Hwasa, Wheein, dan Moonbyul pun terlihat masih aktif berkarya sebagai grup atau solo.

Baca juga ...

Sedang Red Velvet dan WINNER debut di waktu yang hanya berbeda hari pada Agustus 2014. Red Velvet debut di tanggal 2 Agustus dengan "Happiness", sedang WINNER dengan "Empty".

Red Velvet pun masih terlihat terus merilis karya baru sejak debut. Sedang WINNER saat ini diketahui 2 member-nya yakni Kim Jin Woo dan Lee Seung Hoon tengah menjalani wajib militer.

Lovelyz debut terakhir di tahun 2014 di antara lainnya yakni pada 12 November di bawah naungan Woollim Entertainment. Lovelyz diketahui debut dengan lagu "Candy Jelly Love".

Hingga saat ini masih belum terdengar kabar mengenai kelanjutan kontrak dari Red Velvet, WINNER, MAMAMOO, dan Lovelyz. Rumor-rumor mengenai kontrak grup-grup ternama tersebut masih jarang dibicarakan.

Selain grup-grup di atas, kontrak 2,5 tahun IZ*ONE yang merupakan grup bentukan dari ajang "Produce 48" juga akan berakhir tahun ini. Namun, IZ*ONE dikabarkan tengah berdiskusi mengenai perpanjangan kontrak dengan CJ ENM.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel