Dikabarkan Jadi Penerima Vaksin Covid-19, Manajer BCL Akui Hingga Kini Belum Dapat Konfirmasi Resmi

Foto: Dikabarkan Jadi Penerima Vaksin Covid-19, Manajer BCL Akui Hingga Kini Belum Dapat Konfirmasi Resmi Instagram



Bunga Citra Lestari sempat dikabarkan menjadi penerima vaksin pertama Covid-19 bareng Raffi Ahmad. Namun, manajer BCL mengaku hingga saat ini belum mendapat informasi resmi dari pemerintah.

Kanal247.com - Beberapa waktu lalu, beredar kabar jika Bunga Citra Lestari menjadi penerima pertama vaksin Covid-19. Wanita yang akrab disapa BCL ini menjadi penerima vaksin pertama dengan sejumlah figur publik lainnya.

Meski begitu, BCL ternyata hingga kini masih belum mendapatkan konfirmasi resmi dari pemerintah terkait kabar tersebut. Hal ini diungkap manajer Bunga Citra Lestari, Dodi. Manajer BCL bahkan mengetahui kabar tersebut dari berita saja.

"Betul (belum ada konfirmasi dari pihak Istana)," ungkap Dodi pada hari ini, Rabu (13/1) seperti dilansir dari Kumparan. "Karena kita juga tahunya dari berita. Bukan konfirmasi resmi juga."

Sementara sebelumnya, Bunga Citra Lestari sebelumnya sempat disebut masuk dalam kelompok 2, yakni pengurus asosiasi profesi dan key opinion leader di bidang kesehatan. Selain BCL, ada pula nama Najwa Shihab, dr. Tirta, hingga Raffi Ahmad dalam kelompok tersebut.

Baca juga ...

Raffi Ahmad sendiri sudah menjalani suntik vaksin pertama virus Covid-19 di Istana Merdeka pada hari ini, Rabu (13/1). Raffi juga membagikan sudah menjalani vaksin Covid-19 tersebut di laman akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahannya itu, Raffi mengajak masyarakat Indonesia untuk melakukan vaksin. Ia juga berdoa agar semua masyarakat menjadi sehat. Tak hanya itu, ia juga berharap agar virus Covid-19 bisa lenyap dari bumi ini karena adanya vaksin tersebut.

"Alhamdulillah hari ini Vaksin Perdana bersama Pa @jokowi 🇮🇩 Terimakasih atas kepercayaannya ... untuk Indonesia Tercinta Ayo Vaksin," tulis Raffi Ahmad. "Ayooo jangan takut Vaksin guys !!! Semoga kita sehat selalu dan Virus Virus jahat Covid lenyap dari Bumi ini dan Indonesia dan kalau sudah Vaksin tetap patuhi protokoler kesehatan."

Para artis pun juga mendoakan agar proses vaksin terhadap Raffi benar-benar berjalan dengan lancar. Ada juga mengungkapkan kekagumannya pada Raffi yang mau menjadi penerima vaksin perdana.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel