Agnez Mo Tuai Pro Kontra Usai Sentil Orang yang Enggan Tes COVID-19 Egois dan Tak Bertanggung Jawab

Foto: Agnez Mo Tuai Pro Kontra Usai Sentil Orang yang Enggan Tes COVID-19 Egois dan Tak Bertanggung Jawab Instagram



Soroti orang-orang yang tak mau melakukan tes COVID-19, Agnez Mo tulis sentilan menohok hingga sebut egois dan tak bertanggung jawab malah disambut pro kontra.

Kanal247.com - Agnes Monica mendadak menuliskan pesan menohok di laman media sosialnya. Rupanya penyanyi yang kini lebih dikenal dengan nama Agnez Mo ini berpesan kepada orang-orang yang enggan melakukan tes COVID-19.

"Just a reminder. Guys, kalo kalian ketemu banyak orang, tolong bertanggung jawabn untuk test... Bukannya malah menolak untuk test (apalagi kalo test nya kita yang kasih/biayain)," tulis Agnez Mo dengan menambahkan emotikon tawa di postingan Instagram Stories-nya.

Agnez pun melayangkan sentilan tajam kepada orang-orang yang menolak untuk melakukan tes COVID-19. Ia menyebut orang-orang tersebut egois dan tak bertanggung jawab.

"Jaman skrg ini bukan cuma untuk melindungi diri kalian sendiri, tp juga untuk ngelindungi orang lain. Orang-orang yg menolak untuk test cuma krn 'oh saya yakin saya ga papa kok, saya sehat dan ga sakit'. Is simply super selfish. Egois dan ga bertanggung jawab," tulisnya.

Baca juga ...

"Dalam keadaan segitu banyaknya orang yang terkapar krn covid, korban2 berjatuhan, masih ada aja orang yang segitu egoisnya ga mau test cuma krn mikirin maunya diri sendiri," lanjut Agnez.

Agnez pun mengaku benar-benar tak habis pikir dengan sederet orang yang menolak untuk dites COVID-19. "You are not just protecting yourself, you're protecting others (Kalian tidak hanya melindungi diri sendiri, kalian juga melindungi orang lain)! Bener2 geleng2 kepala," tandas Agnez.

Sentilan Agnez tersebut rupanya ditanggapi beragam oleh para netter. Pasalnya jika beberapa pihak sepakat dan memberikan dukungan terkait sentilan yang dituliskan Agnez, sebagian lagi justru kontra. Bahkan tak sedikit yang menyentil balik Agnez lantaran unggahannya tersebut.

"Setuju mbak agnezmo," seru akun @ti*****ta. "Ya bener sih. Hahaha klo mw ambil resiko untuk diri sendiri minimal jgn egois g mikirin orang lain," sambung akun @go*****34.

"Lah tubuh2 gua, kok lu yg ngatur," sedangkan komentar akun @wn*****27. "BACOT! PENDAPAT ORNG KAN BEDA2 DAN GAUSAH SOK NGEHAKIMI ORNG, LOL," timpal akun @ka*****32.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel