Arie Kriting Unggah Foto Pernikahan di Tengah Makian dari Ibu Mertua: Semoga Kuat Selamanya

Foto: Arie Kriting Unggah Foto Pernikahan di Tengah Makian dari Ibu Mertua: Semoga Kuat Selamanya Instagram



Dimaki sadis oleh ibunda Indah Permatasari, Nursyah yang kini menjadi ibu mertua, Arie Kriting pilih bagikan foto pernikahan sembari tuliskan doa baik ini.

Kanal247.com - Pernikahan Arie Kriting ternyata tak direstui oleh Nursyah, yang merupakan ibunda dari Indah Permatasari. Nursyah bahkan mendoakan buruk untuk pernikahan sang putri dengan Arie Kriting yang diharapkan terbelah dan berantakan.

Tak cuma itu, Nursyah juga melayangkan makian kasar untuk Arie Kriting. "Dia (Arie Kriting) orang jahat. Seenaknya aja nikahin anak orang tanpa minta izin ke ibunya dulu. Orang itu juga tidak memanusiawikan saya," tutur Nursyah pada Selasa (12/1).

Arie sendiri tampaknya enggan menggubris makian kasar yang dilayangkan oleh ibu mertuanya itu. Ia lebih memilih untuk membagikan foto pernikahannya bersama Indah Permatasari yang kini sudah sah menjadi istrinya.

"Bismillah. Te Vinulu, merupakan kata dalam bahasa Wakatobi yang berarti arus. Begitulah kami membayangkan hubungan kami. Terkadang mengalir deras, terkadang tenang menghanyutkan. Vinulu mengalir di antara berbagai celah, membawa sumber kehidupan ke setiap tempat yang dilaluinya. Te Vinulu adalah air, yang selalu menyesuaikan dengan keadaan di sekitarnya. Kami berdua tidak sedang melawan arus, melainkan berusaha menjadi arus," tulis Arie dalam unggahan fotonya.

Baca juga ...

Arie pun memohon doa restu terhadap orang-orang yang telah mengenalnya. Ia juga menyematkan doa terbaik untuk pernikahannya dengan Indah Permatasari. Pemilik nama asli Satriaddin Maharinga Djongki ini juga berharap agar dirinya dan Indah bisa terus kuat menjalani rumah tangga bersama.

"Mohon doa restu dari semua yang mengenal kami baik secara langsung mau pun tidak secara langsung. Semoga hal baik senantiasa melingkupi kita semua," tulis Arie. "Semoga saya bisa selalu menjadi imam yang baik bagi Nona. Yang bersama-sama seiring sejalan untuk meniti kehidupan di dunia ini."

"Semoga kita memiliki masa depan yang panjang bersama untuk senantiasa menuliskan cerita dalam keadaan baik mau pun sulit. Semoga kuat selamanya ya Nona @indahpermatas," tandas Arie.

Postingan Arie tersebut rupanya mendapatkan sambutan hangat dari para netter. Mereka ikut berbahagia mendapati Arie telah sah menikahi Indah Permatasari.

Sejumlah artis pun ikut berbahagia dan memberikan ucapan selamat untuk Arie maupun Indah. Mulai dari Abimana Aryasatya, Richard Kyle, Kevin Julio, Morgan Oey, Happy Salma, Marsha Timothy, Acha Septriasa, Soimah, Melanie Subono, Yuki Kato, Febby Rastanty dan masih banyak lagi yang lainnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel