Sosok Arie Kriting Dipuji Ernest Prakasa, Nursyah Justru Maki Sadis Menantu Tuai Tanda Tanya

Foto: Sosok Arie Kriting Dipuji Ernest Prakasa, Nursyah Justru Maki Sadis Menantu Tuai Tanda Tanya Instagram



Tak kunjung berikan restu untuk pernikahan Indah Permatasari dengan Arie Kriting, ibunda Indah yakni Nursyah sampai melayangkan makian sadis pada menantunya.

Kanal247.com - Pasangan selebriti Arie Kriting dan Indah Permatasari tengah berbahagia. Pasalnya tepat pada hari Selasa (12/1) kemarin, keduanya telah resmi menjadi sepasang suami istri.

Kebahagiaan yang tengah menyelimuti Arie Kriting dan Indah Permatasari rupanya turut dirasakan oleh Ernest Prakasa. Bahkan lewat postingan di Instagram, Ernest mengungkapkan sosok Arie Kriting yang sudah berhasil mempersunting Indah Permatasari.

"Orang mungkin bertanya-tanya. Kenapa @indahpermatas yang cantik, muda, dan bermasa depan karir cerah mau nikah sama @arie_kriting, pelawak bertampang gahar?" tulis Ernest. "Tapi orang yang kenal Arie, pasti tidak heran. Sebagaimana kami, teman-teman baik Arie, Indah pasti sudah mengenal jiwa calon suaminya."

Ernest pun memberikan pujiannya untuk Arie Kriting yang disebutnya sebagai sosok yang cerdas dan berhati lembut. "Seorang manusia yang cerdas, berani, berhati lembut, dan punya kepedulian teramat tinggi terhadap orang lain. Terlalu tinggi, kadang-kadang. Jadi saya tidak terkejut apabila Indah memilih untuk menghabiskan hidupnya bersama Arie," tulis Ernest.

Sayangnya hal itu berbanding terbalik dengan ibunda Indah Permatasari, Nursyah. Pasalnya, Nursyah justru menganggap Arie Kriting sebagai sosok yang membawa arus buruk terhadap putrinya.

Baca juga ...

Nursyah mengaku tak memberikan restu untuk pernikahan sang putri dengan Arie Kriting. Bahkan Nursyah melontarkan cacian sadis untuk Arie Kriting yang kini sudah menjadi menantunya.

"Tidak ada restu. Saya tidak mau restu sama orang itu," ungkap Nursyah pada Selasa (12/1).

"Dia (Arie Kriting) orang jahat. Seenaknya aja nikahin anak orang tanpa minta izin ke ibunya dulu," tutur Nursyah. "Orang itu juga tidak memanusiawikan saya. Ini nggak usah saya, papinya, saudaranya, tantenya tak memberikan restu juga," lanjutnya.

Menambahkan, Nursyah juga mengaku enggan untuk bertemu dengan Arie Kriting. Ia mengaku selamanya tak akan mau bertemu dan memaafkaan menantunya itu.

"Oh tidak mau saya (silaturahmi). Tidak ada, sampai matipun tidak ada (maaf) saya tidak mau lihat orang itu," tandasnya.

Pujian dari Ernest serta penuturan Nursyah tentu sangat bertolak belakang. Karena itu, ramai pihak bertanya-tanya terkait kejelasan yang sebenarnya dari polemik Arie Kriting dengan ibunda Indah Permatasari.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel