Dijodohkan dengan Pilot Cantik, El Rumi Sebut Umurnya Beda Jauh

Foto: Dijodohkan dengan Pilot Cantik, El Rumi Sebut Umurnya Beda Jauh Instagram



El Rumi belum lama ini dijodohkan dengan seorang pilot cantik bernama Athira Farina. Perjodohan itu bermula dari ayah sambungnya, Irwan Mussry mengenalkan El Rumi pada Athira.

Kanal247.com - Beberapa waktu lalu, El Rumi sempat dijodohkan dengan seorang pilot cantik bernama Athira Farina. Anak kedua dari pernikahan Maia Estianty dan Ahmad Dhani tersebut dikenalkan oleh Athira Farina saat sedang berada di Bali.

Ternyata, perjodohan tersebut dilakukan oleh ayah sambungnya, Irwan Mussry, suami dari Maia Estianty. Kabar perjodohan itu pun langsung ramai diperbincangkan oleh netizen.

Mengenai perjodohan tersebut, adik kandung Al Ghazali ini akhirnya buka suara. El Rumi mengaku belum mengenal Athira lebih jauh.

"Ya dikenalin doang, gitu aja. Baru kenal," ucap El Rumi usai mengisi acara "Kopi Viral" di Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (12/1) seperti dilansir dari detikHOT.

Baca juga ...

Selain itu, El Rumi mengaku tidak pernah ada pikiran memiliki kekasih seorang pilot. Seperti diketahui, El Rumi sebelumnya sempat menjalin hubungan dalam waktu yang lama dengan aktris cantik Marsha Aruan.

"Pilot ya aku nggak pernah kepikiran punya pacar pilot sih," ungkap El Rumi. "Tapi karena kebetulan dijodohin jadi rame ya karena kalian."

Tak hanya itu, El Rumi mengaku bahwa umurnya dengan Athira Farina terpaut jauh. El Rumi diketahui berusia 21 tahun. Sementara Athira Farina berusia 29 tahun. "Umurnya kejauhan beda 8 tahun," tutup El Rumi.

Semua tentang perjodohan ini bermula ketika Irwan Mussry bertemu dengan Athira Farina di Bandara Ngurah Rai. Kala itu, ia sedang berlibur bersama sang istri, Maia Estianty dan anak-anaknya ke Pulau Dewata, Bali.

Irwan Mussry pun tak sengaja bertemu dengan pilot cantik bernama Athira Farina tersebut. Hal ini terkam di video vlog yang tayang di YouTube "MAIA ALELDUL TV".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel