Tak Cuma Jadi Cameo, Chani SF9 Bakal Perdana Isi OST Lewat 'True Beauty'

Foto: Tak Cuma Jadi Cameo, Chani SF9 Bakal Perdana Isi OST Lewat 'True Beauty' twitter



Tak hanya dipilih menjadi cameo, Chani SF9 diumumkan akan merilis lagu untuk soundtrack di 'True Beauty'. Ini akan menjadi pengalaman perdana Chani mengisi OST drama.

Kanal247.com - Idol menjadi cameo dalam sebuah drama memang bukan hal baru lagi. Tak sedikit yang telah menunjukkan penampilan spesial mereka untuk drama tertentu.

Bahkan, ada juga yang menjadi cameo yang cukup penting untuk jalan cerita drama tersebut. Chani SF9 diketahui menjadi salah satu cameo penting dalam drama di tvN yakni "True Beauty".

Chani diketahui berperan menjadi Jung Se Yeon yang merupakan sahabat dari Lee Suho (Cha Eun Woo ASTRO) dan Han Sojun (Hwang In Yeop). Jung Se Yeon diceritakan adalah idol yang bunuh diri dalam drama tersebut.

Tak hanya menunjukkan penampilan spesial pada drama tersebut, Chani ternyata dipilih untuk mengisi soundtrack "True Beauty" juga. Ini akan menjadi pengalaman perdana dari Chani untuk mengisi OST sebuah drama.

Baca juga ...

chani sf9 akan perdana mengisi soundtrack drama melalui \'true beauty\' setelah menjadi cameo

Sumber: Twitter

Chani akan menyumbangkan suara merdunya untuk mengisi OST bagian ke 5 dari "True Beauty". Idol tampan itu akan membawakan lagu bertajuk "How Do You Do" yang akan dirilis bersamaan dengan OST ke 5 yang dibawakan Sungjae "I'm Missing You" pada 13 dan 14 Januari 2021 tepat di penayangan episode baru.

"How Do You Do" sendiri juga lagu yang masuk dalam alur cerita "True Beauty", di mana lagu tersebut diciptakan oleh Jung Se Yeon dan Leo (belum diketahui siapa yang memerankan). Para penggemar pun pada awalnya sudah meyakini bahwa Chani akan membawakan lagu tersebut secara resmi sebagai OST "True Beauty".

Drama "True Beauty" yang sudah berjalan separuh dari episode total sendiri diketahui menarik perhatian sejak awal ditayangkan. Drama ini merupakan adaptasi dari webtoon berjudul sama. "True Beauty" ditayangkan setiap hari Rabu dan Kamis malam pukul 10:30 KST.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel